Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi 2S Terbaru 2019 - Spesifikasi Prosesor Quad Core

Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi 2S  Xiaomi Mi 2S merupakan salah satu produk Android terbaru dari Xiaomi yang baru diluncurkan beberapa bulan yang lalu. Seperti yang kita ketahui, Xiaomi merupakan produsen smartphone asal Tiongkok yang berada pada level atas dalam hal peminatnya. Banyak masyarakat Indonesia yang memilih untuk menggunakan smartphone Xiomi karena spesifikasinya yang lengkap dengan harga yang bersahabat. Hp Xiaomi terbaru ini dipasarkan untuk kalangan menengah kebawah, pasaran yang memang sedang sangat menguntungkan di Indonesia. Hal ini, tidak lain dan tidak bukan, dikarenakan mayoritas masyarakat Indonesia adalah kalangan menengah kebawah. Oleh karena itu, Xiaomi membidik pasar yang tepat untuk Xiaomi Mi 2S ini.
Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi 2S
Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi 2S
Bersaing ketat dengan smartphone kelas menengah kebawah lain, hp Xiaomi Mi 2S terbaru ini memiliki beberapa fasilitas yang bisa dijumpai pada smartphone kelas menengah keatas seperti memori internal yang cukup besar yakni 16 GB. Itulah sekilas spesifikasi tentang smartphone Xiaomi Mi 2S. Untuk lebih jelasnya silahkan simak kelebihan dan kekurangan Xiaomi Mi 2S di bawah ini :

Kelebihan Xiaomi Mi 2S

  • Layar yang digunakan sebesar 4.3 inci, cocok sekali bagi anda yang tidak menyukai hp berlayar besar.
  • Layar smartphone memiliki resolusi yang cukup besar yakni 720 x 1280 piksel dan dilengkapi pula dengan teknologi layar LCD IPS (in-plane switching) sehingga kualitas gambar yang ditampilkan akan sangat jelas dan jernih.
  • Menggunakan sistem operasi Android KitKat v4.4.4 terbaru
  • Memiliki RAM yang cukup besar yakni 2 GB.
  • Menggunakan chipset Qualcomm APQ8064Tsnapdragon 600 serta dilengkapi dengan Quad-core prosessor yang berkecepatan 1.7 GHz. Anda bisa menikmati banyak aplikasi tanpa takut hp jadi lambat perfomanya.
  • Memiliki internal yang cukup besar dibanding smartphone lain yang sekelas, yakni sebesar 16 GB.
  • Memiliki bermacam-macam jaringan untuk memenuhi kebutuhan semua penggunanya mulai dari 2G GSM dengan EDGE dan GPRS, 3G dengan HSDPA, serta 4G dengan LTE terbarunya.
  • Memiliki kamera belakang sebesar 8 GB dan kamera depan dengan banyak fitur seperti LED flash, geo-tagging, HDR, dan sebagainya.
  • Memiliki kamera depan sebesar 2 GB yang bisa digunakan untuk selfie.

kekurangan Xiaomi Mi 2S

  • Tidak memiliki pelindung layar khusus untuk melindungi layar smartphone
  • Tidak memiliki slot memori eksternal

Harga Xiaomi Mi 2S

Daftar Harga Xiaomi tidak akan membuat jantung anda mau copot, karena isinya biasanya harga-harga yang tidak begitu mahal. Untuk harga hp Xiaomi Mi 2S terbaru dijual dengan sekitar Rp 2,6 jutaan,-. Karena baru beberapa bulan dirilis, maka kemungkinan harganya tidak akan jauh berbeda dari harga tersebut. Dan harga tersebut tentu saja bisa berbeda di tiap tokonya.
Keunggulan dan Kelemahan Xiaomi Mi 2S
Keunggulan dan Kelemahan Xiaomi Mi 2S

Harga Xiaomi Mi 2S Terbaru Rp. 2.600.000
Harga Xiaomi Mi 2S Bekas Rp. 2.250.000
Untuk informasi Harga dan tipe hp Xiaomi terbaru dapat anda lihat pada halaman berikut : Daftar harga hp Xiaomi Android Terbaru

Itulah ulasan kami mengenai apa saja keunggulan dan kelemahan Xiaomi Mi 2S, semoga info smartphone terbaru di atas bisa bermanfaat bagi anda yang membutuhkan.