Cara Mudah Registrasi Kartu Perdana Tanpa NIK Kartu Keluarga 100% Berhasil

Cara Mudah Registrasi Kartu Perdana Tanpa NIK Kartu Keluarga  - Setelah adanya peraturan pemerintahan yang baru bahwa untuk registrasi kartu perdana ponsel saat ini harus mendaftarakan sesuai dengan NIK Kartu Keluarga. Registrasi dengan NIK Kartu Keluarga ini mempunyai tujuan yang cukup bagus yaitu mengurangi kejahatan online atau penipuan yang menggunakan nomor kartu seluler. Program registrasi kartu perdana ini di jalankan dan di resmikan melalui kementrian komuniaksi dan informasi. 
 Cara Mudah Registrasi Kartu Perdana Tanpa NIK Kartu Keluarga
Apabila kartu perdana Anda tidak melakukan resgistrasi sesuai dengan NIK Kartu Keluarga maka Anda harus siap menanggung resiko kartu tersebut akan hangus dan di blokir oleh pemerintah dan tidak bisa di pergunakan lagi. Begitu juga dengan kartu seluler yang lama perlu melakukan registrasi ulang dengan memasukan NIK sesuai dengan kartu keluarga dan ika kartu anda tidak melakukan registrsai ulang resiko nya akan sama seperti di jelaskan di atas.

Registrasi atau mengaktifkan kartu perdana atau pun kartu lama menggunakan NIK Kartu keluarga memang menjadi merepotkan para pengguna celuler karena harus memasukan kartu NIK dan kartu Keluarga yang sesuai, jika salah satu nomor tidak sesuai maka tidak akan registrasi di terima.

Hal ini tentu menjadi masalah bagi Anda yang sering ganti nomor ponsel dengan nomor baru atau perdana karena jika sudah mendaftarkan 3 kartu perdana akan sulit untuk registrasi dengan NIK Kartu keluarga yang sama.

Cara Mudah Registrasi Kartu Perdana Tanpa NIK Kartu Keluarga 

Cekinhp.com kali ini akan  memberikan solusi bagi Anda yang sering menggati kartu perdana untuk bisa di daftarakan atau di registrasikan. Cara ini juga bisa di gunakan bagi Anda yang belum meiliki NIK atau sedang terburu-buru dan tidak mengetahui NIK Sendiri.

Berikut registrasi kartu perdana tanap NIK Kartu Keluarga
  1. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah anda harus mempunyai akses internet untuk masuk ke dalam website untuk mendapatkan Nomor NIK.
  2. Langkah kedua selanjutnya masuk ke alamat website berikut  yang akan kita gunakan untuk mendapatkan nomor NIK yakni ktp.us.to. setelah itu anda search di Browser yang Anda miliki, akan muncul website dengan tampilan Warning merah, scrol down ke bawah dan temukan nomer NIK yang akan dijadikan untuk mendaptarkan Kartu perdana anda.
  3. Jika nomer NIK yang didapat sudah tidak bisa dipakai, Gunakan alternatif lainnya yang bisa Anda gunakan yakni klik 'Generate' pada bagian yang berada di bawah nomer NIK yang tadi Anda temukan, sehingga akan muncul lagi nomer NIK yang baru. Anda dapat mencoba terus menggunakan  nomer NIK baru tersebut untuk registrasi kartu Perdana yang Anda miliki,
  4. Setelah itu salin nomer NIK yang Anda temukan dan ketikan sesuai dengan format registrasi perdana operator anda. Sebagai contoh untuk kartu Telkomsel : ULANG#NIK yang disalin#salinan NIK yang berada di bawah NIK yang tadi kirimkan format tadi ke nomer 4444, nomer NIK di atas dapat digunakan berkali-kali. Jadi bagi para pengguna cara ini aman untuk digunakan.
  5. Tunggu pesan balasan dari operator yang menyatakan bahwa nomor anda telah berhasil melakukan pendaftaran atau registrasi ulang.
  6. Apabila NIK yang sebelumnya tidak bisa dipakai atau mendapatkan balasan bahwa anda sudah melebih batas pendapataran, mungkin sudah banyak orang yang menggunakan NIK tersebut untuk registrasi kartu Perdana mereka. Maka cara lainnya ialah dengan mencari NIK lagi seperti langkah ke-lima. Kemudian masukkan nomer NIK yang ada untuk registrasi kembali.

Hal yang perlu di perhatikan dalam registrasi akrtu perdana tanpa NIK kartu keluarga

Ingat cara registrasi kartu perdana tanpa NIK Kartu Keluarga hanya boleh Anda lakukan jika dalam keadaan terpepet atau Kartu Keluarga yang anda miliki tidak dapat Anda temukan, sehingga diharuskan meregistasi dengan cara seperti ini. satu hal yang harus di ingat juga jangan pernah menggunakan cara ini untuk melakukan tindakan kriminal, sebab kartu perdana yang telah terdaftar baik menggunakan NIK asli maupun NIK yang anda dapat dari internet pasti semuanya akan terlacak dengan mudah.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel