Harga Xiaomi Mi 1S Terbaru 2019 - Review Spesifikasi Kamera 8 MP

Harga Xiaomi Mi 1S Terbaru - Apakah anda ingin mengetahui tentang spesifikasi dan harga Xiaomi Mi 1S terbaru untuk dijadikan referensi sebelum anda pergi membeli smartpone yang baru? Jika memang anda sedang membutuhkan referensi untuk mendapatkan smartphone yang yerbaik untuk kamu, hp Xiaomi terbaru lah yang anda butuhkan. Hp Xiaomi Mi 1S ini adalah smartphone yang tergolong masih terbaru karena baru rilis di sekitar akhir bulan November tahun kemarin yaitu tahun 2014. Tampilan yang di berikan oleh smartphone terbaru ini akan membuat anda untuk sesegera mungkin membeli smartphone ini karena bentuk dan desain smartphone ini sangat bagus dan elegant dan juga ringan sehingga smartphone ini bisa mudah dibawa kemana saja oleh anda.
Xiaomi Mi 1S
Xiaomi Mi 1S 
Layar ponsel yang berukuran 4,7 inchi pada smartphone ini, anda bisa mendaptkan layar bisa tetap jernih dan cerah. Untuk fitur kamera yang akan anda dapatkaan dalam smartphone ini adalah kamera utama yang sebesar 8 MP dan juga kamera pendukung yang sebesar 1,6 MP namun juga dilengkapi dengan fitur auto flash dan tentunya auto focus yang akan menambah kesan natural dalam foto yang anda ambil dengan menggunakan smartphone Xiaomi Mi 1S ini. Anda tidak akan pernah merasa menyesal karena anda telah membuat apa yang dibutuhkan oleh anda terpenuhi. Oleh karena itu, dengan mengetahui spesifikasi hp Xiaomi Mi 1S yang terbaru akan membantu anda dalam menentukan pilihan-pilihan yang harus anda pilih.
Spesifikasi Xiaomi Mi 1S
Spesifikasi Xiaomi Mi 1S 
Spesifikasi lain yang diberikan oleh smartphone ini untuk anda adalah RAM yang bisa memncapai kapasitas hingga 2 GB yang akan membantu anda dalam mentimpan berbagai hal seperti yang anda inginkan. Dan juga smartphone ini dilengkapi dengan sistem processor quad core yang akan membuat anda merasa nyaman memakai smartphone walaupun anda mengunduh semua aplikasi mainan yang anda inginkan karena sistem processor quad core akan memberikan anda kepuasan dalam memakai hp Xiaomi Mi 1S ini dan anda akan merasa sangat gembira dengan kehadiran smartphone ini dan juga pemberitahuan mengenai spesifikasi dan harga hp Xiaomi Mi 1S yang terbaru.

Spesifikasi Xiaomi Mi 1S

Simcard Mini-SIM
Jaringan GSM, HSPA
Layar TFT 4.0 inchi, Resolusi 480 x 854 pixels
Sistem Operasi Android OS, v4.0 (Ice Cream Sandwich)
Chipset Qualcomm MSM8260 Snapdragon S3
Prosesor Dual-core 1.7 GHz Scorpion
Kapasitas Memory 4 GB, microSD up to 32 GB
RAM 1 GB
Kamera Depan 2 MP
Kamera Belakang 8 MP, autofocus, LED flash
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR
Baterai Removable Li-Ion 1930 mAh
Pilihan Warna White, green, blue, red, violet, orange, gray

Harga Xiaomi Mi 1S

Jika anda memang sedang mencari smartphone mana yang memang akan sesuai seperti selera anda, anda bisa memilih Xiaomi Mi 1S yang akan membuat anda merasa lebih bahagia ketika sudah memiikinya. Anda harus bisa membandingkan antara smartphone yang satu dan lainnya untuk mendapatkan smartphone yang terbaik. Harga hp Xiaomi Mi 1S terbaru di patok dengan harga berkisar antara 1,4 juta rupiah dan anda akan mendapatkan semua hal yang anda inginkan untuk bisa memasukkan semua aplikasi yang anda inginkan.

Harga Xiaomi Mi 1S Terbaru Rp. 1.450.000
Harga Xiaomi Mi 1S Bekas Rp. 1.000.000
Untuk informasi Harga dan tipe hp Xiaomi terbaru dapat anda lihat pada halaman berikut : 

Dengan mengeluarkan uang sekitar 1,4 juta rupiah ini, anda bisa mendapatkan handphone xiaomi terbaru dan juga yang terbaik yang bakal bisa anda miliki. Demikian review yang bisa kami sampaikan semoga dapat bermanfaat dan membantu anda yang sedang mencari hp terbaru untuk dimiliki.