HP Vivo Terbaru 2019 Vivo Y15 Spesifikasi dan Harga

HP Vivo Terbaru 2019 Vivo Y15 Spesifikasi dan Harga - Tentu saja ini berbicara tentang HP droid saat sebenarnya banyak pilihan produk. Pengguna HP Android biasanya memilih untuk HP yang memiliki spesifikasi yang besar, tetapi dengan harga yang relatif murah. Hal ini tidak hanya dua hal ini, tetapi juga sebuah pilihan produk yang kuat dan tahan lama. Anda bisa mendapatkan tiga di antaranya di HP Android saat ini dibahas IE HP hidup Y15. Vivo tidak hanya memproduksi produk yang harganya relatif mahal, tetapi untuk bersaing dengan smartphone tingkat rendah, Vivo juga telah meluncurkan produk kelas bawah yang memiliki spesifikasi yang baik. Setiap orang memiliki rasa yang berbeda, tetapi untuk HP droid, kami benar-benar memiliki sangat mengesankan spesifikasi dan harga. Bagi orang yang memiliki rata-rata perekonomian, HP Android Y15 hidup mungkin akan menjadi salah satu daftar Polyhania. Untuk melihat apa Deskripsi Produk Y15 hidup, di sini kami meninjau Anda untuk melihat.

Spesifikasi Vivo Y15

Spesifikasi Vivo Y15
Jaringan 2G GSM, 3G WCDMA
Dimensi 130.4 x 65.8 x 8.9 mm
Layar IPS 4.5 inchi, Resolusi 854 x 480 pixels
Sistem Operasi Funtouch OS (based on Android 4.2)
Chipset Quad-core 1.3GHz
Memory 4 Giga ROM
RAM 512 MB
Kamera Depan 2 MP
Kamera Belakang 5 MP
Baterai 1900 mAh Li-Po battery

Harga Vivo Y15, Handphone Vivo Android Terbaru 2018
Harga Baru Harga Bekas
Rp. 1.299.000 -
Baca juga informasi Harga Vivo V11 Pro terbaru dapat anda lihat dihalaman Daftar Harga Hp VivoV11 Pro

Ukuran layar tampilan langsung Y15 memiliki layar 4,5 inci dengan resolusi 854 x 480 piksel. Pasti ukuran kelas rendah Android HP sudah sangat baik. Tidak hanya pada layar, sistem operasi hidup Y15 dilengkapi dengan sistem operasi Android Funtouch yang merupakan versi MoD sistem Android 4.2. Berikutnya di layar menu di HP adalah munculnya Android versi hidup. Itu pasti memiliki daya tarik untuk sistem operasi yang digunakan.

Sementara di jalur dapur Live Y15, opsi CPU menggunakan prosesor quad-core dengan kecepatan pengolahan sampai dengan 1.3 GHz. 512 RAM dan dengan memori 4 GB besar melengkapi juga Spesifikasi HP Vifu Y15. Untuk kamera Anda, dengan ukuran lensa 5 megapiksel kamera di balik itu, sementara memiliki kamera depan ukuran kamera 2 megapiksel. Nah, jika Anda hanya menggunakan untuk mencubit saat Anda sendiri. Untuk keterangan lebih lanjut, berikut adalah rincian spesifikasi dan harga hidup Y15 HP bisa tahu.

Dengan spesifikasi kami review Y15 hidup yang disebutkan di atas, Anda bisa memiliki HP Android produk memiliki harga 1,3 juta rupee hidup. Dengan harga yang relatif murah, spesifikasi dan tenaga mesin tidak ragu untuk semua produk hidup. Namun, untuk harga yang muncul saat ini, itu dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan nilai pasar ponsel pintar di Indonesia. Setiap daerah memang memiliki perbedaan harga yang bervariasi sesuai dengan harga pasar di sana.

baca juga
Harga dan Spesifikasi Oppo ax5
Spesifikasi Vivo y95 dan Harga Terbaru

Meninjau spesifikasi dan nyata harga HP Y15 kita dapat bergerak. Kami berharap bahwa HP hidup harga informasi bahwa kami meninjau ini berguna bagi Anda. Saya minta maaf jika kata-kata yang salah dan terima kasih telah mengunjungi. Jika diterima, silakan berbagi informasi ini. Terima kasih!