Intip Kelebihan Spesifikasi Vivo V15 Pro Ponsel Canggih Saat ini

Intip Kelebihan Spesifikasi Vivo V15 Pro Ponsel Canggih Saat ini - Smartphone menjadi lebih canggih dan memiliki spesifikasi yang luar biasa yang menyediakan konektivitas yang mudah dimanapun Anda berada. Banyak perusahaan yang bersaing untuk item untuk membuat keluar produk yang menjadi salah satu telepon selular mereka untuk membeli. Produsen Chin, maksudku, hidup.
Perlu diingat bahwa perusahaan ini tinggal dengan orang-orang mereka sendiri tetapi mereka memiliki merek mereka sendiri. hidup dapat mengalahkan pasar dari siapa? Sekarang bagian dari Pemesanan hidup produk disebut Vifu V15 Pro, yang tidak saat ini dibebaskan untuk banyak komponen dari Dibeberikan, akan dirilis.

Berikut Kelebihan Spesifikasi Vivo V15 Pro Ponsel Canggih

Seperti smartphone secara umum, hidup ponsel V15 Pro memiliki hubungan penuh dari mereka, yaitu 2g GSM, 3g HSDPA dan 4g LTE yang mampu menjalankan Internet lebih cepat. Selain itu, smartphone juga mendukung ukuran dual SIM nano SIM.
Cara Mudah Registrasi Kartu Perdana Tanpa NIK Kartu Keluarga 100% Berhasil
Hidup tipe layar Pro V15 sudah didukung dengan Super AMOLED layar sentuh penuh dan memiliki ukuran 6.59 inci. Resolusi layar adalah standar yang indah dengan 1080 x 2316 piksel dari kualitas yang hebat. Sementara dalam sistem operasi hidup V15 Pro juga menggunakan kaki Android 9.0 kelima dan memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 675.
Xiaomi Redmi Note 2 Spesifikasi Kamera 13MP Terbaru 2019
Ada sebuah kecepatan prosesor adalah stabil cukup bahwa ia memiliki delapan core 2,0 GHz 2 × 460 emas dinginkan dan 6 × 1,7 GHz dingin 460 perak. Dalam paling optimal GPU aplikasi 612 untuk visualisasi gambar. Telepon ini memiliki memori internal kapasitas dari 128 GB, 6/8 GB RAM, sedangkan untuk memori eksternal ini masih belum diketahui.

Kelebihan Vivo V15 Pro
Keuntungan dari ponsel ini kemudian adalah Perangkat tiga kamera utama yang terdiri dari 48MP 8MP + 5MP. Jangan lewatkan dengan fitur kamera yang mendukung dual LED flash, HDR, ulasan, dan video 2160 P @ 30 fps, 1080p @ 30 fps. Kamera selfie telah menerapkan popup ideal 32MP drive dengan HDR fitur dan video 1080p @ 30 fps.

Anda perlu tahu meskipun tidak belum rehousing hidup ponsel tetapi fitur lain yang sudah telah disaring, yaitu speaker, 3.5 mm jack, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, USB, fingerprint sensor. Kapasitas baterai sangat besar dengan non-removable 4500 mah Li-Po dan memiliki cepat pengisian baterai. Hanya biru warna dan hanya untuk harga masih ada kebocoran. Jika Anda ingin mendapatkan sebuah smartphone, kemudian menunggu untuk kembali dan peluncuran resmi.