Xiaomi Mi 4c Spesifikasi Kamera 13MP Terbaru 2019 - Review Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan dan kekurangan Xiaomi Mi4c Terbaru ?- Xiaomi Mi4c merupakan salah satu ponsel seri terbaru yang diluncurkan oleh produsen ponsel asal Tiongkok Xiaomi. Ponsel ini hadir dengan fasilitas dapur pacu yang lebih canggih dari saudaranya yang telah beredar lebih dahulu yaitu Xiaomi Mi4i. Hadinya Xiaomi Mi4c ini tentunya akan membuat perbandingan diantara keduanya, sebenarnya fitur ? fitur yang ada tidak jauh berbeda. Hp Xiaomi terbaru ini tersedia dalam dua pilihan RAM yaitu dengan RAM 2 GB dan 3GB.
Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi4c
Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi4c
Selain itu, fitur kamera pada hp Xiaomi Mi4c terbaru ini juga sangat memuaskan yaitu dengan dual kamera yang terpasanga pada sisi depan dan belakang ponsel. Pengguna akan sangat puas dengan 13 MP pada kamera belakang dan 5 MP pada kamera depan sehingga ponsel ini sangat cocok bagi pengguna yang sangat menyukai selfie. Itu hanya beberapa hal yang ada di Xiaomi Mi4c. Untuk mengetahui lebih jauh, anda bisa membaca kelebhan dan kekurangan Xiaomi Mi 4c berikut ini:

Kelebihan Xiaomi Mi4c

  • Ponsel ini telah dilengkapi dengan fasilitas dapur pacu Snapdragon 808 yang memiliki 4 inti dengan kecepatan 1.42 Ghz Cortex A53 dan 2 inti 1.83 Ghz Cortex A58 sehingga para penyuka game sangatlah cocok untuk menggunakan ponsel ini.
  • Sudah mendukung jaringan 4G LTE yang sudah disematkan pada kedua sim card yang tersedia di ponsel pintar ini.
  • Ponsel ini sudah menggunakan teknologi OGS atau yang dikenal dengan One Glass Solution yang berfungsi sebagai anti gores serta membuat sensor layar menjadi responsive.
  • Ponsel ini juga mendukung port USB microUSB 2.0 tipe C
  • Kamera belakang memiliki resolusi sebesar 13 MP dan pada ponsel ini memiliki fasilitas video full HD dengan resolusi sebesar 1080x1920 piksel dengan kecepatan 30fps.
  • Memiliki luas layar sebesar 5 inci sehingga sangat nyaman dalam genggaman.
  • Dalam hal konektivitas, ponsel ini memiliki fasilitas WiFi 802.11 a/b/g/n/ac dan Bluetooth 4.1.

Kekurangan Xiaomi Mi4c

  • Ponsel ini tidak memiliki slot memori eksterna sehinga pengguna harus cukup puas dengan memori internal sebesar 16 GB dan 32 GB saja.
  • Baterai yang terpasang sudah permanen sehingga pengguna tidak bisa menggantinya apabila rusak.
  • Cover belakang masing menggunakan plastic tidak seperti saudaranya yang menggunakan bodi metal.

Harga Xiaomi Mi4c

Daftar Harga Xiaomi dengan seri ini tersedia dalam dua macam harga tergantung pada kapasitas RAM yang dipillih. Untuk harga hp Xiaomi Mi4c terbaru dengan kapasitas memory 16 GB dan RAM 2 GB harga yang dibanderol adalah Rp. 3 jutaan, sedangkan Xiaomi Mi4c dengan memory 32 GB dan RAM 3 GB dibanderol dengan harga Rp. 3,6 jutaan.
Keunggulan dan Kelemahan Xiaomi Mi4c
Keunggulan dan Kelemahan Xiaomi Mi4c

Harga Xiaomi Mi 4c 16GB Terbaru Rp. 3.000.000
Harga Xiaomi Mi 4c 32GB Terbaru Rp. 3.600.000

Dengan demikian itulah beberapa keterangan mengenai keunggulan dan kelemahan Xiaomi Mi4c yang perlu anda ketahui. Semoga bermanfaat.