Harga Xiaomi Redmi 1S Terbaru April 2019 - Spesifikasi Prosesor Quad-core Kamera 8 MP

Harga Xiaomi Redmi 1s Terbaru adalah salah satu informasi menarik mengenai salah satu ponsel berbasis android yang kini ramai juga dikenal dengan sebutan smartphone, ponsel pintar dan sejenisnya keluaran dari perusahaan ponsel ternama di China. Seperti biasa, agaknya china mengincar pasar gadget yang menawarkan berbagai kelebihan dan kenyamanan dari sebuah ponsel yang dapat dijangkau oleh semua kalangan dari segi harganya. Untuk itu, munculah ponsel dari brand xiaomi serie ini. Banyak perbedaan terlihat dari ponsel xiaomi serie ini dengan serie terdahulunya. Apa saja perbedaanya? Mari simak ulasanya berikut ini.
Xiaomi Redmi 1S
Xiaomi Redmi 1S
Spesifikasi hp xiaomi redmi 1s yang membuatnya berbeda dengan xiaomi serie lain adalah pertama ukuranya. Jika selama ini xiaomi terlihat kerap kali meluncurkan berbagai serie dari ponsel pintar dengan serie android yang beragam dengan bentuk layar lebar dan ukuran besar, namun yang satu ini muncul dengan layar yang sedikit lebih kecil, yaitu hanya sekitar 4.7 inchi. Hal ini membuat ponsel pintar keluaran xiaomi pada serie ini terlihat lebih praktis untuk digunakan dan di bawa ke mana mana. Dengan ukuran sebesar itu, anda juga dapat menyimpanya dalam saku dengan nyaman tanpa harus kesulitan. Perbedaan yang lumayan terlihat tidak hanya pada ukurannya, namun ada beberapa fitur dan spesifikasi yang tentu saja berbeda mengingat harga yang di taksir juga lumayan jauh berbeda.
Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S
Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S
Perbedaan selanjutnya pada hp xiaomi redmi 1s adalah pada kerapatan. Dengan ukuran layar 4,7 inchi dan kerapatan yang muncapai 312 ppi, posel pintar dari xiaomi seri ini menawarkan anda tampilan grafik yang lumayan tajam sehingga anda dapat menggunakanya untuk berbagai kebutuhan dalam hiburan yaitu beberapa di antaranya adalah menonton video atau film, memainkan game dan lain sebagainya. Dengan harga yang berselisih lumayan jauh, smartphone xiaomi redmi 1s baik fitur, tampilan maupun performa tidak begitu jauh berbeda, itulah mengapa ponsel pintar dari xiaomi seri ini menjadi alternatif untuk mereka yang jatuh hati pada xiaomi series namun tidak mampu untuk menjangkau harganya karena harga dari seri ponsel xiaomi yang satu in tergolong sangat terjangkau terlebih dengan spek dan kapasitas yang dimilikinya.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 1s

Simcard Dual SIM (Mini-SIM, dual stand-by)
Jaringan GSM, HSPA
Layar IPS LCD 4.7 inchi, Resolusi 720 x 1280 pixels
Sistem Operasi Android OS, v4.3 (Jelly Bean), upgradable to v4.4 (KitKat)
Chipset Qualcomm MSM8228 Snapdragon 400
Prosesor Quad-core 1.6 GHz Cortex-A7
Kapasitas Memory 8 GB, microSD up to 64 GB
RAM 1 GB
Kamera Depan 1.6 MP
Kamera Belakang 8 MP, autofocus, LED flash
Fitur Kamera 1.4 �m pixel size, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR
Baterai Removable Li-Ion 2000 mAh
Pilihan Warna Black, Chinese Red, Metallic Gray/ blue, green, yellow panels

Harga Xiaomi Redmi 1s

Selanjutnya perbedaan yang cukup kentara terlihat ada pada kameranya. Pada serie ini, xiaomi melengkapinya dengan hanya 1,6 untuk front camera dan 8 mp untuk main camera atau yang di kenal juga dengan kamera belakang. Anda dapat berselfie ria dengan kamera yang cukup memadai kualitas gambarnya dengan kamera depan dan anda dapat mengabadikan berbagai kejadian menarik dengan kualitas gambar menakjubkan dengan kamera belakang. Harga hp Xiaomi Redmi 1s terbaru ini berkisar antara Rp 1,4 jutaan. Tiap daerah bisa saja mematok harga yang berbeda.

Harga Xiaomi Redmi 1S Terbaru Rp. 1.450.000
Harga Xiaomi Redmi 1S Bekas Rp. 1.000.000
Untuk informasi Harga dan tipe hp Xiaomi terbaru dapat anda lihat pada halaman berikut : Daftar harga hp Xiaomi Android Terbaru

Itu tadi adalah ulasan mengenai review spesifikasi dan harga xiaomi redmi 1s, semoga dengan adanya informasi handphone terbaru ini dapat bermanfaat dan membantu anda untuk memilih ponsel yang ingin dimiliki.