Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi 1S Terbaru 2019 - Handphone Android Murah Kamera 8MP

Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi 1S - Sedang mencari HP lama dengan spesifikasi yang mumpuni? Xiaomi Mi 1S lah jawabannya. Sebagai smartphone pertama Xiaomi di Indonesia, Xiaomi Mi 1S menjadi ikon tersendiri bagi produsennya. Hal ini dikarenakan Xiaomi Mi 1S menjadi salah satu smartphone yang sangat diminati kala dirilis Agustus 2014 silam. Hp Xiaomi terbaru ini memang sudah banyak sekali peminatnya di Asia, sehingga tidak heran banyak masyarakat Indonesia yang sudah mengincar smartphone ini lama sejak sebelum dirilis di Indonesia. Sebagai informasi tambahan, smartphone ini sebenarnya sudah dirilis pada Agustus 2012, namun memang baru masuk ke pasaran Indonesia pada Agustus 2014 silam.
Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi 1S
Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi 1S
Pada awal perilisannya, hp Xiaomi Mi 1S terbaru ini hanya bisa diperoleh di toko-toko tertentu yang telah ditunjuk oleh perusahaan. Namun sekarang, sudah banyak toko-toko yang menjual smatrphone Xiaomi Mi 1S yang memiliki layar 4 inci ini. Itulah sekilas mengenai smartphone Xiaomi Mi 1S. Untuk lebih jelasnya silahkan simak kelebihan dan kekurangan Xiaomi Mi 1S di bawah ini :

Kelebihan Xiaomi Mi 1S

  • Layarnya berukuran sedang yakni 4 inci, sehingga sangat cocok bagi anda yang suka mengantongi HP di saku celana atau baju.
  • Menggunakan layar tipe TFT capacitive touchscreen dengan kekayaan warna 16 M
  • Menggunakan chipset qualcomm MSM8260 Snapdragon
  • Sistem operasi yang digunakan adalah Ice Cream Sandwich atau Android v4.0
  • Memori internalnya 4 GB dengan tambahan slot memori eksternal yang bisa menambah memori hp hingga 32 GB
  • Menggunakan sistem pengolah grafis Adreno 220
  • Memiliki kamera belakang sebesar 8 MP dengan fitur yang sudah canggih seperti geo-tagging, face detection, video frame sebesar 1080p, dan sebagainya.
  • Sebagai smartphone besutan awal, hp ini sudah memiliki kamera depan sebesar 2 MP yang bisa menangkap gambar jernih dengan frame 720 p.

kekurangan Xiaomi Mi 1S

  • Hanya memiliki satu slot kartu SIM
  • Kapasitas baterai tergolong kecil, yakni Li-Po 1930 mAh
  • Karena hp lama, fitur konektifitasnya hanya mampu menangkap jaringan 3G HSDPA saja.

Harga Xiaomi Mi 1S

Daftar Harga Xiaomi memang bervariasi, sebab Xiaomi memproduksi smartphone untuk kalangan menengah kebawah, serta menengah keatas. Untuk harga hp Xiaomi Mi 1S terbaru dipasaran dijual sekitar Rp 1.4 jutaan. Kemudian untuk harga hp bekasnya adalah Rp 1 jutaan. Mungkin akan sangat sulit menemukan Xiaomi Mi 1S yang baru, sebab memang sudah 2 tahun setelah perilisan. Meski begitu, Xiaomi terkenal awet sehingga produk bekasnya pun memiliki kualitas yang masih sangat baik.
Keunggulan dan Kelemahan Xiaomi Mi 1S
Keunggulan dan Kelemahan Xiaomi Mi 1S

Harga Xiaomi Mi 1S Terbaru Rp. 1.450.000
Harga Xiaomi Mi 1S Bekas Rp. 1.000.000
Untuk informasi Harga dan tipe hp Xiaomi terbaru dapat anda lihat pada halaman berikut : Daftar harga hp Xiaomi Android Terbaru

Itulah ulasan kami mengenai apa saja keunggulan dan kelemahan Xiaomi Mi 1S, semoga info smartphone terbaru di atas bisa bermanfaat bagi anda yang membutuhkan.