Ternyata Begini Perbedaan Xiaomi Redmi Note 6 Pro dan Xiaomi Redmi Note 5

Perbedaan Xiaomi Redmi Note 6 Pro dan Xiaomi Redmi Note 5 - belum berumur satu tahun penuh  Xiaomi Redmi Note 5 sudah memiliki penerus, yang disebut Xiaomi Redmi Note 6 Pro, perbedaan spesifikasi ponsel untuk dua bersaudara ini sebenarnya tidak banyak. Dikelompokkan sebagai sekunder. Apa yang harus dilakukan
Xiaomi Redmi Note 6 Pro
Pertama, ukuran layar. Jika Redmi Note 5 dilengkapi dengan layar 5,99 inci, 18: 9 non-explosive, layar Redmi Note 6 Pro memiliki layar ledakan. Layar 6,26 inci, 19: 9, dan full HD adalah 2280 x 1.080 piksel. Kaca Corning telah diadopsi oleh Gorilla, tetapi tidak ada penjelasan lebih rinci tentang kaca gorila yang digunakan.

Kedua, sifat kecerdasan buatan sering disingkat sebagai IA. Redmi Note 6 Pro fitur fitur AI. Sifat kecerdasan sebelumnya tidak tersedia di Redmi Note 5.

Ketiga, jumlah kamera depan. Redmi Note 6 Pro dengan kamera depan, satu lebih dari Redmi Note 5. Jika Cekinhp.com tidak ingat, Redmi Note 6 Pro adalah ponsel pertama dalam seri Redmi Xiaomi yang dilengkapi dengan empat kamera: dua kamera belakang dan dua kamera depan.

Terlepas dari tiga hal ini, Redmi Note 6 Pro mirip dengan Redmi Note 5. Prosesor Qualcomm Snapdragon 636 menggunakan prosesor dual-core (delapan-core) pada kecepatan maksimum 1,8 GHz. Sesuai dengan USB mikro. Di bagian atas ponsel, ada inframerah yang dapat digunakan sebagai remote control untuk televisi, juga dikenal sebagai AC dan perangkat elektronik lainnya.

Slot kartu ponsel adalah kartu hybrid nano ganda. Misalkan pengguna melewati dua kartu SIM. Sepasang angka yang diinstal pada saat yang sama mungkin sedang menunggu di jaringan 4G LTE. Aktivitas telepon dapat dilakukan melalui jaringan 4G LTE di Smartfren secara langsung karena Redmi Note 6 Pro kompatibel dengan VoLTE asli.
Wi-Fi, Bluetooth, GPS, radio FM yang dapat disiarkan dan baterai 4000 mAh adalah beberapa fitur lain dari Redmi Note 6. Pro di Indonesia. Ponsel ini tersedia dalam dua opsi kapasitas memori. Alternatif dijual dari RAM 3 GB dan ROM 32 GB menjadi 8989 juta Rs. Sedangkan alternatif RAM 4 GB dan ROM 64 GB adalah harga Rp. 3.299 juta.

Uji Cekinhp.com Menggunakan variabel 3/32 dari Redmi Note 6 Pro, untuk pertama kalinya diaktifkan, ruang kosong di memori internal mencapai 21,93 GB. Sedangkan RAM yang tersisa adalah 1,4 GB. Fitur yang biasa ditemukan di ponsel Xiaomi, antara lain, adalah ruang kedua, aplikasi ganda dan sentuhan ganda untuk aktivasi, juga dikenal sebagai aktivasi layar sentuh ganda yang masih ada di ponsel ini.

Ponsel Android 8.1 Oreo dengan antarmuka MIUI 10 dilengkapi dengan sensor sidik jari. Menempatkan Anda di belakang ponsel Anda. Ada juga pemindai wajah (face opening) yang relatif cepat.
Kamera belakang Redmi Note 6 Pro dilengkapi lensa 12 + 5 megapiksel dengan autofokus dan lampu kilat. Untuk mengaktifkan fungsi AI, pengguna cukup klik ikon AI sekali. Sama sebaliknya. Posisi vertikal tersedia, yang cukup baik untuk menghasilkan efek persik.

Pengguna yang menyukai pengalaman juga harus menjelajahi mode manual. Keseimbangan putih, fokus, kecepatan rana, dan ISO diubah secara bebas. Kecepatan rana dapat diatur dari 1 hingga 1000 detik hingga 1/8 detik, sedangkan ISO mulai dari 100 hingga 3200.

Menurut cekinhp.com, kinerja kamera yang mampu menghasilkan foto 12 megapiksel dan video HD 1080p cukup memuaskan. Fokus cepat di tempat yang terang dan gelap, mampu menghasilkan gambar yang relatif penting. Electronic image stabilization (EIS) membuat klip video tampak lebih stabil.

Kamera dalam menghadapi Redmi Note 6 Pro tidak kalah menarik. Lensa ganda adalah 20 + 2 megapiksel dan tanpa fokus otomatis atau blitz, kamera sepenuhnya dapat diandalkan. Anda dapat menghasilkan foto 20 megapiksel dan video HD 1080p. Di tempat yang relatif gelap, cahaya ponsel dapat digunakan sebagai pencahayaan tambahan. Tidak terlalu cerah, tapi sedikit lebih baik daripada tidak sama sekali, bukan?

Dengan penggunaan perilaku gaya cekinhp.com, baterai 4000 mAh dapat bertahan minimal pagi hingga tengah malam. Satu hal yang tidak dikenali oleh cekinhp.com, Redm Note 6 Pro tidak selalu dipercepat. Ponsel itu tersandung beberapa kali ketika dihidupkan. Keterlambatan bukan tentang apa pun. Namun, jelas ada jeda untuk