Performa Vivo Z1 Pro RAM 4GB ROM 64BG Lebih Cepat dan Tripel Camera

Performa Vivo Z1 Pro RAM 4GB ROM 64BG Lebih Cepat dan Tripel Camera
Performa Vivo Z1 Pro - Vivo saat ini sedang meningkatkan penjualannya di pasar smartphone Indonesia. Setalah beberapa waktu lalu berhasil meluncurkan tiga seri Y yang ada di pasar Indonesia seperti Y12, Y17, dan Y15 dan smartphon kelas menengah Vivo S1 menyusul. Brand asal china ini kini kembali mengeluarkan smartphone terbarunya yaitu Vivo Z1 pro yang memiliki RAM 4GB dan ROM 64 GB dengan target pasar anak muda melinial.

Vivo Z1 Pro Lebih Canggih karena memiliki kecepatan prosesor SoC Qualcomm Snapdragon 712 AIE yang Power full sebagai daya tarik utama dan Baterai yang berkapasitas 5000mAh. Seperti pada merek hp lain Vivo Z1 Pro RAM 4GB ROM 64BG mempunyai desain yang lebih menarik, lubang kamera sudah punch hole dan memiliki full screen yang memberikan bazel sangat tipis dan bebas poni.

Vivo Z1 pro RAM 4 GB ROM 64 GB 
lebih unggul dengan menggunakan 3 kamera belakang yang di sebut juga AI Tripel Camera ini menjadi kelebihan utama dan kemampuan seperti seorang fotografi yang profesional. Kamera Vivo Z1 Pro yang utama sudah di lengkapi dengan fitur phase-detecton autofokus, AI dan LED flash dan berkekuatan 16 mp serta lensa apertur f/1.8, sensor nosy IMX499 1/2.8 inci 1.12um piksel.

Pada bagian kamera ke dua Vivo Z1 Pro berkekuatan 8 mp dengan lensa ultra-wide 16mm aperture f/2.2 sehingga bisa menghasilkan foto ultra-wide FoV 120 derajat berkat dukungan fitur AI Super Wide-Angle Camera. Pada kamera ketiga berkekuatan 5 mp dengan lensa f/2.4 sebagai depth sensor untuk menghasilkan foto bokeh ala kamera DSLR yang profesional.
Kamera depan Vivo Z1 Pro 4GB RAM 64GB ROM sangat berperingkat di kelasnya dengan dukungan kamera resolusi 32 megapiksel dengan sensor BSI CMOS dengan lensa aperture f / 2.0 untuk memenuhi keinginan selfie pengguna . Kamera depan kompatibel dengan fungsi berbasis AI, seperti AI Face Beauty, AI Selfie Lighting, AR Stiker, AI Filter dan fitur lainnya.

Kamera depan Vivo Z1 Pro kompatibel dengan fitur-fitur canggih dari AI Face Beauty yang lebih cerdas ketika menerapkan efek kecantikan sesuai dengan karakter pengguna saat mendeteksi usia, jenis kelamin, warna dan tekstur kulit, serta untuk menerangi lingkungan, dan itu akan secara otomatis menyempurnakan wajah untuk hasil yang sempurna.

Performa Vivo Z1 Pro Lebih Canggih

Performa smartphone Vivo Z1 Pro cukup cepat dan bersaing di kelasnya karena hanya didasarkan pada Qualcomm Snapdragon 712 AIE SDM712 (Sistem pada Chip) SoC yang mengusung prosesor 64-bit octa-core yang terdiri dari Kryo 360 Emas 2.3GHz dual-core dan hexa-core Kryo 360 Silver 1.7GHz dikombinasikan dengan 4GB RAM dan grafis yang ditingkatkan dari Adreno 616 GPU (Graphics Processing Unit) untuk kinerja kompetitif saat bermain game.

Vivo Z1 Pro 4GB ROM 64GB RAM
dilengkapi dengan fungsi Multi Turbo yang terdiri dari Centre Turbo, Cooling Turbo, AI Turbo, Net Turbo, dan Game Turbo untuk meningkatkan kinerja, kenyamanan, dan pengalaman penggunaan umum.

Vivo Z1 Pro dilengkapi dengan fitur Mode Game Ultra untuk memanjakan pemain dan mengurangi penurunan frame saat mereka bermain. Di sisi perangkat lunak, smartphone Vivo Z1 Pro RAM 4GB ROM 64GB menggunakan Android OS 9.0 Pie dengan antarmuka FunTouch OS 9 yang cantik dan kaya. Tidak diketahui apakah ponsel ini akan menerima pembaruan untuk Android Q di masa depan atau tidak.

Salah satu kelebihan ponsel berukuran sedang dengan tiga kamera Vivo Z1 Pro adalah dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar di kelasnya, yaitu 5.000 mAh. Jelas, ini sangat menguntungkan untuk mobilitas pengguna dan masih diperkuat oleh fungsi motor ganda 18-watt cepat untuk pengisian cepat.

Smartphone berukuran sedang ini dengan tiga kamera Vivo Z1 Pro memiliki fitur keamanan sensor sidik jari yang terletak di bagian belakang ponsel dengan akses wajah AI. Smartphone tiga kamera terbaru dengan layar Ultra O Screem Vivo Z1 Pro dilengkapi dengan memori internal 64 GB, yang sangat luas di kelasnya dan masih mendukung keberadaan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Spesifikasi Vivo Z1 Pro RAM 4GB ROM 64GB

  • Sistem Operasi Android 9.0 Pie dengan antarmuka FunTouch OS 9
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 712 AIE SDM712 dengan prosesor octa-core terdiri dari dual-core Kryo 360 Gold 2,3GHz dan hexa-core Kryo 360 Silver 1,7GHz
  • Grafis Adreno 616
  • Tiga kamera belakang. Kamera utama 16 megapiksel, sensor Sony IMX499, autofokus, sensor BSI 1/2.8 inci 1.12um piksel, lensa aperture f/1.8 dengan dilengkapi LED flash + 8 megapiksel, sensor BSI, lensa 16mm f/2.2 ultra-wide + 2 megapiksel lensa aperture f/2.4 (depth sensor)
  • Kamera depan 32 megapiksel fixed focus, sensor BSI, lensa aperture f/2.0
  • Layar sentuh Ultra O Screen 6,53 inci 2.5D, dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2340 pixels, kerapatan 395 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS
  • Memori RAM 4GB, ROM 64GB, dilengkapi slot microSD (dedicated)
  • WiFi, Bluetooth, port microUSB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM, USB OTG, fingerprint sensor
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 162.4 x 77.3 x 8.9 mm dengan berat 201 gram
  • Baterai 5000mAh non-removable, Dual Engine fast charge 18W
  • Warna Sonic Blue, Sonic Black, dan Mirror Black

Kelebihan Vivo Z1 Pro RAM 4GB ROM 64GB

  • Performa tangguh dengan Snapdragon 710 SoC
  • Kamera depan dan belakang yang kuat
  • Baterai besar di kelasnya
  • Desain menarik dengan Layar Ultra O atau lubang punch

Kurangnya Vivo Z1 Pro 4GB RAM 64GB ROM

  • Masih menggunakan port microUSB
  • Tidak dilengkapi dengan NFC

Harga Vivo Z1 Pro RAM 4GB ROM 64GB

Vivo Z1 Pro adalah smartphone kelas menengah yang cukup menarik dengan desain lubang punch atau Layar Ultra O yang menawan dan kinerja yang kuat. Harga Vivo Z1 Pro RAM 4GB 64GB ROM terbaru di Indonesia adalah Rp3.099.000 dan dijual secara eksklusif melalui toko online Lazada Indonesia. Berdasarkan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, Vivo Z1 Pro RAM 4GB ROM 64GB smartphone tidak jauh berbeda dengan Vivo S1 yang hadir sebelumnya.

Dukungan yang menarik untuk desain Layar Ultra O, tiga kamera yang bertenaga, kinerja yang hebat berkat dukungan Qualcomm Snapdragon 712 AIE SoC, kamera depan 32MP yang kuat untuk selfie dan baterai berkapasitas tinggi adalah daya tarik utama dari Vivo Z1 Pro 64 GB dari 64 GB RAM menurut Laptophia. Biasanya, smartphone Vivo Z1 Pro 4GB ROM ROM 64GB RAM adalah untuk konsumen yang mencari smartphone serbaguna yang andal dengan baterai yang sangat panjang di kelasnya.