Daftar Paket Internet Di Bawah 5 Ribu Paling Laris Cocok Buat Pelajar dan Mahasiswa

cekinhp.com - Kebutuhan Internet di zaman sekarang ini sudah menjadi kebutuhan primer di kalanngan pelajar dan mahasiswa. Untuk bisa mengakses internet perlu adanya kuota Paket Internet.

Kuota internet memang menjadi suatu kebutuhan yang harus dipenuhi saat ini. Karena kembali lagi, teknologi sudah menjelma menjadi kebutuhan primer yang wajib banget sebagai penunjang kegiatan setiap hari.
Daftar Paket Internet Di Bawah 5 Ribu Paling Laris Cocok Buat Pelajar dan Mahasiswa

Seiring dengan berkembanganya para operator SIM Card, menawarkan banyak beragam jenis paket data mulai dari yang minimal hingga yang extra.

Nah kali ini cekinhp akan membahas tentang  Paket Internet Di Bawah 5 Ribu Paling Laris Cocok Buat Pelajar dan Mahasiswabeberapa paket data yang harganya mulai dari 2 ribuan saja.

Paket Internet Di Bawah 5 Ribu

#1. 3 (Tri) - 2 Ribu dapet 2.5GB


Siapa yang tidak mengenal operator yang satu ini, 3 saat ini sangat terkenal dengan paket 2 ribunya. Caranya cukup mudah, hanya menekan *111*1#, maka nanti akan ada pilihan 2,5GB 2000 ribu, yang bisa digunakan full 24 jam di segala jaringan loh. Paket ini sangat cocok untuk pelajar dan mahasiswa karena harganya yang sagnat murah.
baca juga

#2. Indosat - 2 Ribu 1GB

Indosat - 2 Ribu 1GB
Add caption
Selanjutnya ada paket Yellow dari IM3. paket ini full 24 jam dan bisa disemua jaringan. Paket ini bisa di akses *123*111# atau *363*111#.

#3. Telkomsel - 1 Ribu dapet 2GB (Rahasia)

Telkomsel - 1 Ribu dapet 2GB (Rahasia)
Untuk telkomsel sama seperti biasa, ada yang bisa ada yang tidak. Kodenya *363*95# jika anda beruntung maka anda akan mendapatkan kuota full 2GB di jaringan 3G/4G. Bisa digunakan 30 hari loh!
baca juga Internet Gratis Telkomsel Tanpa Pulsa dan Aplikasi
Itulah sedikit ulasan mengenai Daftar Paket Internet Di Bawah 5 Ribu Paling Laris Cocok Buat Pelajar dan Mahasiswa Semoga Artikel ini bisa bermanfaat untuk para pelajar dan mahasiswa.