HP READMI 8 BERKAPASITAS BATERAI BESAR HANYA DI BANDROL 1 JUTAAN

Cekinhp.com - Minggu ini, Xiaomi secara resmi meluncurkan penerus Redmi 7, Redmi 8, melalui sebuah acara di India. Secara umum, ada beberapa perubahan dalam spesifikasi Redmi 8 dibandingkan dengan pendahulunya.

Peningkatan yang paling menonjol adalah pada baterai dan desain. Redmi 8 sekarang dilengkapi dengan baterai raksasa 5000mAh (pengisian cepat 18W) dan desain perumahan yang cerah dalam model ponsel kontemporer yang disebut "Aura Mirror".

Spesifikasi Redmi Note 8

Spesifikasi Redmi Note 8 juga lebih menonjolkan kemampuan kamera. Ada empat kamera yang dipasang di belakang.

Kamera utama adalah 48 megapiksel dan dikatakan mampu menghasilkan gambar rinci. Lalu ada sudut pandang 120 derajat ultra-lebar 8-megapiksel, sensor kedalaman 2-megapiksel dan makro 2-megapiksel.


Pada  desain di bagian depan, Xiaomi Redmi 8 memiliki layar yang diproyeksikan dengan panel IPS LCD, yang menampilkan layar HD Plus layar lebar 6,2 inci dan rasio aspek 19: 9.

Di bagian belakang smartphone, ada kamera ganda yang diatur secara horizontal, dengan modul pemindai sidik jari di bagian bawah. Namun, tata letak kamera sekarang ditempatkan di tengah, bukan di kiri atas belakang ponsel seperti Redmi 7. Kamera belakang itu sendiri memiliki konfigurasi kamera ganda dengan kamera utama 12 megapiksel (sensor IMX 363 dan aperture f / 1.8) dan kamera Sensor kedalaman 2 megapiksel. Sejak KompasTekno dirakit dari GSMArena pada Kamis (10/10/2019), kamera utama di Xiaomi Redmi 8 dilengkapi dengan fungsi AI yang dapat secara otomatis mendeteksi 33 situasi pengambilan gambar. Untuk kamera depan, Xiaomi menyertakan kamera 8 megapiksel yang juga memiliki fungsi buka kunci wajah. Kamera ini terletak di takik yang sebelumnya di layar.

Saat memasuki sektor perangkat keras, kinerja Redmi 8 didorong oleh chipset Redmi 8A yang sama, Snapdragon 439. Chip ini terintegrasi dengan dua jenis RAM dan penyimpanan yang berbeda, yaitu 3/32 GB dan 4/64 GB. Bagaimana dengan harga Xiaomi Redmi 8? Di India, harga Redmi 8 adalah Rs 7.999 (Rs 1,5 juta) untuk varian 3/32 GB dan Rs 8999 (Rs 1,7 juta) untuk varian 4/64 GB. Ponsel ini hadir dalam tiga warna, Onyx Black, Ruby Red dan Sapphire Blue, dan akan tersedia di India mulai 12 Oktober. Masih belum ada informasi apakah ponsel ini juga akan dipasarkan di Indonesia. Karena Xiaomi Indonesia belum melakukan konfirmasi mengenai ponsel tersebut.


Harga Xioami  readmi 8

Redmi Note 8 hadir dengan pilihan warna Space Black, Neptune Blue, dan Moonlight White. Untuk harganya sebagai berikut:
Harga Perkenalan
- RAM 3 GB/ROM 32 GB Rp 1,999 juta
- RAM 4 GB/ROM 64 GB Rp Rp 2,199 juta
- RAM 6 GB/ROM 128 GB Rp 2,799 juta

Itulah penjelasan mengenai hp terbaru xiaomi readmi 8 yang memiliki kapasitas batre besar yang di jual hanya Rp. 1 Jutaan.