Smartphone baru harga Rp. 1 jutaan dengan 4 kamera Belakang - Infinix S5

Cekinhp.com - Smartphone yang baru di luncurkan beberapa waktu lalu memiliki 4 kamera di belakang telah banyak menyita perhatian para pengguna smartphone. Hp dengan spesifikasi tinggi ini di bandrol sangat murah yaitu sekitar Rp. 1 jutaan.

Infinix memberikan kejutan bagi para pengguna smartphone dengan merilis produk terbarunya yaitu Infinix S5. Model atau desain smartphone Infinix S5 mirip dengan HP Samsung seri Galaxy A8s. Dan model tersebut saat ini sangat diminati, selain kamera depan yang mengusung motorized pop-up.
Smartphone baru harga Rp. 1 jutaan dengan 4 kamera Belakang - Infinix S5
Pada Bagian belakang menggunakan material dari bahan kaca berdesain 3D Crystal Feather dengan warna gradien. Selain itu, Infinix S5 dilengkapi empat kamera dengan posisi di kiri atas, dan lampu kilat LED di tepi kanan. Infinix S5 juga dilengkapi sensor sidik jari di tengah sasis belakang.

Spesifikasi Infinix S5 details

Kamera quad-core di belakang Infinix S5 mencakup lensa utama 16-megapiksel untuk aperture f / 1.8, kemudian lensa ultra-lebar dan 5-megapiksel super makro, sensor kedalaman 2 megapiksel dan sensor cahaya rendah.

Fitur kamera belakang ini termasuk PDAF, flash LED quad dan deteksi pemandangan otomatis: 8 mendeteksi dan AR Animoji. Berbagai mode juga tersedia, Custom Bokeh, AI HDR, AI Beauty and Panorama.

baca juga Harga Handphone Terbaru Infinix Zero 3 dan Spesifikasi

Selain itu, daya tarik lain dari smartphone murah ini sebesar Rs.1 juta adalah bahwa kamera depan yang dipasang pada aperture adalah 32 megapiksel dengan aperture f / 2.0. Kamera selfie ini memiliki mode AI Portrait, AI 3D Face Beauty, dan WideSelfie.

Selain dilengkapi dengan 4 kamera belakang dan lensa depan beresolusi tinggi, HP Infinix S5 juga dilengkapi layar HD layar lebar 6,6 inci, resolusi 720 x 1600 piksel dan layar Super Cinema 20 inci: 9.

Sementara di sektor dapur, smartphone Infinix S5 dilengkapi dengan chip Helio P22 (12nm) dengan CPU Octa-Core 2.0 GHz 64-bit dan GPU - IMG PowerVR GE8320.

Untuk mendukung kinerja, 4 GB RAM dipasang dengan 64 GB penyimpanan internal. Slot microSD juga tersedia untuk meningkatkan penyimpanan hingga 256GB.

baca juga hp xioami readmi 8 kapasitas baterai besar

Power, smartphone ini dilengkapi dengan baterai 4000mAh. Infinix meminta, baterai dapat bertahan hingga 18 jam selama waktu bicara 4G, 32 jam untuk memutar lagu melalui pengeras suara, 111 jam untuk mendengarkan lagu melalui headset, 14 jam lagi untuk memutar video, dan 13 jam lagi untuk bernavigasi di Ruang siber, bermain 11 jam dan 31 hari menunggu.

Spesifikasi lain dari smartphone Infinix S5, menjalankan Android Pie 9.0 dengan XOS 5.5. HP memiliki berat hingga 178 gram dengan dimensi 164 x 76 x 7,9 mm.

Sektor keamanan bergantung pada sidik jari di bodi belakang dan Face Unlock dengan laju buka kunci 0,3 detik. Warna yang tersedia adalah Quetzal Cyan, Voilet dan Nebula Black.

Harga Infinix S5

Harga smartphone Infinix S5 di India adalah Rs 1,8 juta. Sangat murah dengan spesifikasi transportasi yang tidak mengecewakan.

Ponsel Infinix populer lainnya termasuk Infinix Hot 8, Infinix S4 dan Infinix Hot 7. (HR)