Beberapa Alasan Membeli Memilih Smartphone China No 5 Paling Menguntungkan

Di Indonesia HP Cina merupakan produk yang banyak mengincarnya, selain itu besutan local pun sudah mulai berkibar untuk melancarkan pemasarannya. Dari mulai Mito, Cross, xiaomi, oppo, lenovo,   dan yang lainnya, sekarang mereka lagi gencar-gencarnya memproduksi Smartphone canggih untuk menyaingi Smartphone branded seperti Samsung, Sony, Nokia dan yang lainnya. Dan berikut ini kenapa seseorang lebih suka Smartphone Cina dibandingkan Smartphone berkelas.


1.   Desain bagus


Lain halnya dengan Smartphone terkenal asal Samsung, LG, Nokia atau Sony, desain yang diusung dari seri ke seri bisa dikatakan hamper sama dan itu-itu saja. Kalau Smartphone cina mereka berani berevolusi ke desain yang lebih bagus sehingga orang tidak bosan untuk memilikinya.

2.   Banyak pilihan

Karena keterbatasan dana maka seseorang lebih mengejar Smartphone Cina dibandingkan HP terkenal. Dengan Smartphone cina kita juga dapat memiliki Smartphone dengan desain yang mirip dengan merk terkenal seperti Galaxy S5, iphone 5, LG one, Nokia Lumia. Jadi dengan budget minim kita juga bisa memegang Smartphone layaknya HP terkenal.

Tidak hanya pilihan desain yang mirip bahkan OS yang usung juga sama persis. Selain itu spesifikasi dari Smartphone Cina tersebut juga tidak kalah lengkap seperti Smartphone yang dibuat mirip tersebut bahkan bisa lebih banyak memberikan fasilitasnya.

3.   Hardware terbaru

Disaat pabrikan terkenal baru akan menciptakan produk teranyar, HP cinalah yang berani lebih cepat sebelum HP terkenal meluncurkannya. Sebut saja VIVO, smarphone ini sudah menyiapkan teknologi layar terbaru dan pertama dengan mengusung layar 2K

4.   Mudah di kustomisasi

Beberapa pengguna smartphone cina mengatakan puas dengan HP Cina karena HP Cina lebih mudah untuk di kostumisasi. Kostumisasi adalah aktifitas rooting yang umum dilakukan pengguna smartphone android.

5.   Murah

HP Cina lebih murah dibandingkan dengan Smartphone yang berkelas, memang semua orang menginginkan Smartphone berkelas seperti Samsung Galaxy S4, atau HTC one, Nokia Lumia atau yang lainnya. Tapi karena budget terbatas Smartphone cina juga bisa jadi alternative pilihan terbaik. Meskipun murah spesifikasinya masih sebanding dengan Smartphone berkelas

Strategi yang dilakukan Vendor Cina saat ini adalah menjual HP smartphone dengan harga yang murah beserta spesifikasi lebih. Tidak hanya itu desain yang di usung rata-rata menyamai HP berkelas namun spesifikasinya hampir sama dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan HP berkelas.

Demikian yang bisa kami sampaikan, semoga alasan kenapa seseorang lebih memilih HP Cina dibandinggkan HP berkelas tersebut bisa bermanfaat untuk Anda. Baca juga info-info yang lain di cekinhp.com, pastinya terupdate dan terpercaya.