Spesifikasi Vivo S1 Pro dan Harga Terbaru di Indonesia

Spesifikasi Vivo S1 Pro dan Harga Terbaru di Indonesia –  HP Vivo S1 pro merupakan salah satu Hp Vivo terbaru yang dilengkapi dengan fitur kamera yang cukup canggih dan keren. Dimana kali ini terdapat 3 buah lensa kamera belakang dengan masing-masing resolusi 48 Megapixel, 8 Megapixel dan 5 Megapixel. Kamera tersebut juga sudah dilengkapi dengan fitur kamera tambahan seperti LED flash, HDR dan panorama yang akan memaksimalkan hasil foto-foto kalian meski dalam kondisi cuaca low light.
Spesifikasi Vivo S1 Pro dan Harga Terbaru di Indonesia

Vivo S1 professional menjadi Salah satu imajinasi terbaru dari Vivo dalam mengembangkan ponsel terbaru mereka.  Dimana ponsel ini dibekali dengan sebuah board Layar Super AMOLED yang memiliki kedalaman hingga 16 juta warna Dan akan menawarkan resolusi Layar sebesar 1080 x 2340 pixels. Layar yang memiliki berukuran 6.39 inches ini juga bisa menghasilkan kerapatan pixels hingga 403 ppi per inchi sehingga mampu menampilkan gambar-gambar yang menghasilkan lebih bening dan lebih jernih.

Sementara itu dengan Harga Vivo S1 pro yang terbilang harganya cukup Mahal ini, masih belum diketahui apakah Layar pada smartphone ini dilengkapi dengan lapisan antigores Corning gorilla mirror atau tidak. Namun yang pasti kalian akan menjadi lebih nyaman saat bermain play ataupun menonoton movie dengan ponsel ini.

Smartphone Vivo S1 pro ini juga mampu menawarkan kualitas video dengan hasil gambar 2160p@30fps, 1080p@30fps yang tentunya akan terlihat lebih bening dan lebih tajam di layar. Masih ada lagi pada sisi depan ponsel ini juga telah tertanam sebuah lensa kemera yang mempunyai resolusi 32 Megapixel yang lengkap dengan fitur HDR-nya. Nah guys, selain fitur kamera yang berkualitas tinggi ponsel ini juga dibekali dengan kapasitas batteray sebesar 3700 mAh lengkap dengan fitur fast charging batterray.Perlu diketahui bahwa ponsel cerdas ini merupakan generasi penerus dari S1 yang dirilis pada Maret 2019 Lalu. Keduanya memang tak banyak memiliki perbedaan. Kelebihan dari, Vivo S1 professional ini dijanjikan memiliki Performa yang lebih unggul dibandingkan dengan S1 standar. Sehingga, bisa dipastikan jika Varian dengan embel-embel “ professional ” ini diklaim bakal memberikan OPSI lied kepada para calon konsumennya.

Spesifikasi lain yaitu pada layar berukuran 6.39 inches ini mampu menghasilkan kerapatan pixels hingga 403 ppi per inchi Dan mampu menampilkan gambar-gambar dengan hasil yang lebih Bening Dan lebih jernih. Sementara itu dengan Harga Vivo S1 pro yang terbilang cukup Mahal ini, belum diketahui apakah Layar pada ponsel ini dilengkapi dengan lapisan antigores Corning gorilla mirror atau tidak. Namun yang pasti kalian akan menjadi lebih nyaman saat bermain play ataupun menonoton movie dengan ponsel ini.

Dengan harga Vivo S1 pro yang terbilang cukup tinggi, Vivo juga pastinya membekali ponsel terbarunya ini dengan perfoma mesin yang cukup handal dalam bermultitasking.` Ya, seperti yang kita ketahui jika ponsel ini telah dilengkapi dengan sebuah chipset Snapdragon 675 dan telah di perkuat dengan ram sebesar 8GB. Hal ini nampaknya akan membuat ponsel ini makin tangguh dalam menjalankan setiap konten dengan grafis yang tinggi.

Bagimana anda tertarik untuk membelinya ?

Spesifikasi Vivo S1 professional 2019 


Vivo S1 Pro
Ukuran layar Super AMOLED 6,38 inci, 2.340 x 1080 piksel, rasio aspek 19,5:9 
Dimensi fisik 159,3 x 75,2 x 8,7 mm
Bobot 186,7 gram
Prosesor / GPU Qualcomm Snapdragon 665 (4x2.0 GHz, 4x1.8 GHz) / Adreno 610
RAM 8 GB
Media penyimpanan 128 GB
Kamera belakang (1) 48 MP, bukaan f/1.8 (lensa wide), PDAF
Kamera belakang (2) 8 MP, bukaan f/2.2 (ultrawide 120 derajat)
Kamera belakang (3) 2 MP, bukaan f/2.4 (makro hingga 4 cm)
Kamera belakang (4) 2 MP, bukaan f/2.4 (depth sensor)
Kamera depan 32 MP, bukaan f/2.0, AI Face Beauty, Pose Master
Kapasitas baterai 4.500 mAh, dual-engine fast charging (18w)
Konektor USB Type-C, 3,5 mm audio jack
Kartu SIM Dual-SIM (Hybrid)
Biometrik Screen Touch ID (fingerprint under-display)
Sistem operasi Android 9 Pie, Funtouch OS 9.2
Pilihan warna Glowing Black, Crystal Blue
Harga Rp 3.999.000