Spesifikasi OPPO Find X2 Akan ada Versi Murahnya, Tunggu Tanggal Rilis Di Indonesia

OPPO Find X2 Akan ada Versi Murahnya, Baru awal Maret lalu OPPO meluncurkan Find X2 dan Find X2 Pro. Kedua smartphone ini merupakan smartphone flagship dari OPPO yang memiliki spesifikasi yang mumpuni. Oleh karena itu gak heran kalau ponsel ini dijual dengan harga yang cukup tinggi.

Tapi, belakangan ternyata OPPO berencana mengeluarkan Find X2 versi murahnya untuk para penggemar Oppo. Ponsel tersebut diberi nama Find X2 Lite. Apakah spesifikasi yang ditawarkan ama yang versi murah ini gak jauh beda dengan yang versi sebelumnya?
Spesifikasi OPPO Find X2 Akan ada Versi Murahnya, Tunggu Tanggal Rilis Di Indonesia
OPPO Find X2 Lite nantinya akan menyasar kelas menengah, karena spesifikasi yang ditawarkan masih dibawah dua saudaranya. Ponsel ini masih mengusung teknologi 5G. Memiliki layar AMOLED 6,4 inch dengan resolusi 2340 x 1080 pixel.

Spesifikasi Oppo Find X2 Litle

Smartphone ini mengusung notch tetesan air di bagian atas layar yang menjadi tempat kamera depan. Kamera depan yang digunakan berukuran 32MP. Di bagian bawah terdapat sensor sidik jari di layar.

Untuk dapur pacunya sendiri, ponsel ini menggunakan chipset Snapdragon 765 yang dilengkapi dengan modem koneksi jaringan Snapdragon X52 5G. Kemungkinan besar perangkat ini gak menyediakan slot untuk microSD GanSis.

Untuk media penyimpanan, OPPO Find X2 Lite dilengkapi dengan RAM 8GB dan 128GB ROM. Di sisi belakang, ponsel ini dibekali dengan quad kamera dimana lensa utama berukuran 48 MP, lensa sudut lebar 8MP, lensa depth dan lensa makro 2MP.

Baca juga Spesifikasi oppo a76 6/128 Hp Terbaru Paling Istimewa

Ponsel ini ditanamkan baterai dengan kapasitas 4.250 mAh yang mendukung pengisian cepat 30W dan port USB C. Terdapat pula fitur NFC, WiFi 6 dan jack audi 3.5 mm.

Find X2 Lite, ketika diluncurkan, akan menjalankan ColorOS 7.0 berbasis Android 10. Perangkat ini akan diluncurkan di Eropa dalam waktu dekat. Hadir dalam dua varian warna, yakni putih dan hitam. Harganya 499,99 Euro atau Rp 8,9 juta. O iyah GanSis, harga di Eropa biasanya emang lebih mahal dari region lain, jadi bisa dipastikan ketika nanti masuk ke Indonesia, harga dibawah harga diatas.

Bagaimana menurut Anda ? Spesifikasi oppo Find X2 Lite ini akan kan menjadi pilihan dalam mencari harga hp murah.