Harga hp Infinix Note 8 Spesifikasi dan Performa Terbaru 2020

Harga hp Infinix Note 8 - Infinix resmi meluncurkan ponsel gaming Infinix Note 8 dengan harga Rp 2 jutaan. Untuk mendongkrak performa gaming, Note 8 dibekali dengan chipset MediaTek Helio G80 baru.

Sebelumnya, Infinix Note 7 dibekali dengan MediaTek Helio G70. Dibandingkan seri sebelumnya, Helio G80 diklaim mampu memberikan peningkatan performa GPU hingga 14 persen dan performa Antutu hingga 35 persen.

Harga hp Infinix Note 8 Spesifikasi dan Performa Terbaru 2020


Untuk memaksimalkan gaming, layar HD + 6,95 inci diproyeksikan menggunakan panel IPS LCD yang dilindungi oleh Gorilla Glass. Meski ada dua buah Kamera di pojok kiri atas, namun ukuran lubangnya yang kecil memberi kesan lebih luas.

Baterai yang menggunakan kapasitas 5200 mAh dibenamkan di dalam ponsel tersebut. Baterai mendukung pengisian cepat 18W.

Dual speaker juga hadir untuk melengkapi pengalaman bermain game yang lebih seru dan realistis.

Infinix Note 8 Spesifikasi


Selain Helio G80, dari segi performa, ponsel ini disokong RAM 6 GB dengan varian ROM 64 GB dan 128 GB. Penyimpanan internal ini dapat diperluas hingga 1 TB dengan kartu micro SD.

Dari segi fotografi, Infinix dibekali empat kamera dengan sensor utama kamera 64MP dengan fitur untuk menghasilkan foto mumpuni dalam kondisi minim cahaya. Kameranya juga dilengkapi dengan fungsi slow motion, video super steady, AI camera, beauty, dan AR Shot

Selain sensor utama 64MP, ponsel ini juga dibekali dengan kamera makro 2MP, kamera bokeh 2MP, dan kamera AI 2MP. Kamera depan Infinix Note 8 memiliki sensor 16MP dan kamera depan 2MP.

“Spesifikasi Infinix Note 8 benar-benar sangat sesuai dan merupakan pilihan yang sangat baik untuk para pemain khususnya game Mobile Legends Bang Bang, dengan performa tinggi dengan layar yang besar, dan kami yakin para penggemar game tersebut akan mendapatkan pengalaman bermain yang lebih seru ..” jelas Agnes Agastia, Director of Branding and Public Relations Mobile Legends Bang Bang Indonesia.

Ponsel ini berjalan pada XOS 7.1 berbasis Android 10. Sejumlah fitur hebat disediakan seperti mode Thunder Back untuk multitasking yang lancar, Xclone untuk menjalankan banyak akun dalam satu aplikasi, dan banyak lagi.

Sebagai bonus, Note 8 mampu mendeteksi koneksi internet yang secara otomatis akan beralih ke wifi tanpa mengganggu aktivitas gaming. Note 8 hadir dalam tiga warna, dan hadir dengan desain Game Cut dengan efek refleksi warna.

Harga Infinix Note 8

Infinix Note 8 akan dijual dalam dua tipe penyimpanan berbeda. Varian RAM 6GB / 64GB awalnya akan dijual dari harga reguler Rp 2.149.000 hingga Rp 1.999.000.

Sedangkan varian RAM 6GB / 128GB akan dijual dari harga reguler Rp 2.549.000 hingga Rp2.149.000.

Post a Comment for "Harga hp Infinix Note 8 Spesifikasi dan Performa Terbaru 2020"