Samsung Galaxy S20 Baru! Dapatkan Gratis promo saat ini, Plus uang belanja dari Tokopedia

Samsung Galaxy S20 merupakan hp keluaran terbaru dari samsung yang powerful dengan banyak fitur terbaru seperti koneksi 5G, display 120Hz, dan kamera belakang yang sudah diupgrade untuk hasil yang lebih sempurna.

Samsung Galaxy S20 dan Samsung Galaxy S20+ dirilis bersamaan pada Februari 2020. Dengan tampilan fisik yang serupa, perbedaan utamanya yakni dari segi ukuran. HP flagship dari Samsung ini tentunya jadi favorit karena berbagai fitur terbaru dan juga desainnya yang simpel.

Performa Optimal dengan Powerful Chipset


Samsung Galaxy S20 dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 865 atau Exynos 990 (versi global). Chipset ini terkenal dengan performanya yang sangat tinggi.

Selain itu, terdapat pilihan RAM 8GB atau 12GB dengan 128GB memori internal yang masih bisa diperbesar dengan memori eksternal hingga 1TB. Apalagi Samsung S20 ini adalah flagship dari Samsung, jadi tentunya Samsung tidak main-main dalam hal chipset yang digunakan.

Spesifikasi Samsung Galaxy S20 dari Segi Kamera

Dengan banderol harga Samsung Galaxy S20 yang tinggi, tentu tak cukup jika spesifikasi kamera utama Samsung S20 ini "hanya" 12MP. Namun ternyata, kamera ini dilengkapi dengan 1.8 microns individual piksel yang hasil fotonya lebih detail. Selain itu lensa lainnya yakni 64MP telephoto camera, peningkatan yang sangat besar dari Samsung S10 yang dirilis tahun lalu. Dengan 3x lossless zoom dan 30x digital zoom tentunya Samsung S20 ini nggak main-main dari segi kamera. Lensa ketiga Samsung Galaxy S20 ini adalah 12MP ultra wide yang membuat hasil foto ultra wide kamu lebih baik.

Samsung S20 sudah mendukung jaringan 5G

Salah satu spesifikasi yang paling diunggulkan adalah dukungan koneksi 5G pada smartphone. Kecepatan download stabil berada di angka 200 Mbps, 6 kali lebih cepat dari 4G.

Baterai mendukung Fast Charging

Dengan koneksi 5G yang super ngebut tentunya butuh baterai yang besar supaya tidak repot untuk terus mengecas. Dengan baterai 4000 mAh yang bisa digunakan seharian, HP Samsung ini juga sudah mendukung 25W Samsung fast charging di mana kamu bisa mengecas Samsung S20 dari 0% sampai 100% dalam waktu kurang dari 1 jam. Harga Samsung Galaxy S20 yang termasuk dalam kelas menengah ini juga nggak main-main, karena dalam spesifikasi pendukung dayanya Samsung Galaxy S20 juga sudah menghadirkan fitur 15W wireless charging.

Layar Samsung Galaxy S20 jadi salah satu layar HP terbaik hingga saat ini

Dengan kedalaman piksel 563 ppi dan resolusi Full HD+ 2220 x 1080 piksel dengan 20:9 aspect ratio yang nyaman di mata serta hemat baterai. Salah satu upgrade spesifikasi layar Samsung Galaxy S20 adalah maksimum 120Hz refresh-rate display, sehingga lebih smooth saat scrolling dan juga untuk animasi. Tentunya spesifikasi ini jadi faktor plus buat para gamers karena screen lebih responsif.

Dapatkan Samsung Galaxy S20 Terbaru 

 


Dengan mengisi data link di bawah ini Anda akan mendapat kesempatan untuk mendapatkan Samsung Galaxy S20 Terbaru.

Dapatkan Galaxy S20 Baru!

Dapatkan juga uang belanja dari tokopedia secara Gratis  di sini

Dapatkan Uang untuk Dibelanjakan di Tokopedia!


 

Post a Comment for " Samsung Galaxy S20 Baru! Dapatkan Gratis promo saat ini, Plus uang belanja dari Tokopedia"