Spesifikasi oppo f1s ram 4/32 HP lawas Paling Laris

Spesifikasi oppo f1s ram 4/32 HP lawas Paling Laris - OPPO F1s merupakan handphone HP yang memiliki prosesor Octa Core. Ponsel ini rilis pada Agustus 2016, meski terbilang sudah lama namun smartphon oppo f1s masih banyak di cari pecinta hp oppo

Spesifikasi oppo f1s ram 4/32

Oppo F1s ini merupakan HP dengan kapasitas 3075mAh dan layar 5.5" yang memiliki berat sebesar 160g, di lengkapi kamera belakang 13MP dengan tingkat densitas piksel sebesar 267ppi dan tampilan resolusi sebesar 720 x 1280pixels.

Mengapa Oppo F1s paling laris?

Kamera Selfi Expert 

Oppo F1s menawarkan kelebihan pada kamera selfie expert, dengan berbekal kamera depan 16MP aperature f/2.0 menjadikan hasil jepretan selfie lebih tajam dan sangat detail dalam ruangan kondisi kurang cahaya (gelap). Selain itu juga oppo F1s di lengkapi beberapa fitur penunjang fotografer seperti Beautify 4.07 jenis filter dan selfie panorama. Jepretan yang di hasilkan bisa di setting sesuai dengan kebutahan dan kreatifitas.

Pada kamera belakang oppo F1s menggunakan kamera utama sebsar 13 MP, F/2.2 yang memiliki autofocus LED flas dan kemampuan merekam berkualitas HD. Meskipun kamera depan lebih tinggi namun untuk ferformance kamera depan tidak akan mengecewakan hasilnya.

Layar menggunakan Glorilla Glass v4

Ukuran layar pada oppo F1s berukuran 5,5 inci, resulusi 12800x720 pikxel dan kerapatan 276 ppi. Meskipun masih memakai panel IPS, LED namun bagian layar sudah di lengkapi proteksi corning Gorilla Class 4 sebagai perlindungan antigores.

Model desain yang modern

Opppo F1s hadir dengan tampilan desain yang modern menggunakan material alumunium di bagian frame dan back covernya. Oppo F1s sangat nyaman untuk di bawa atau digunakan hanya dengan satu tangan karena ukuran nya yang dukup tipis.

Baterai tahan lama


Ponsel Oppo ini dibekali baterai berkapasitas 3075mAh. Jika dibandingkan dengan HP terbaru saat ini, kapasitas baterainya tidak terlalu mengesankan. Namun, daya tahan baterai OPPO F1 masih bagus. Anda dapat menggunakan hingga 14 jam untuk penggunaan normal.
 

Performanya dinilai bagus di kelasnya.


OPPO F1s ditenagai oleh chipset MediaTek 6750 dengan CPU octa-core 1.5GHz dan kinerjanya didukung oleh RAM 3GB/4GB dan memori internal 32GB/64GB yang masih dapat diperluas hingga 128GB menggunakan kartu microSD.

Dilengkapi dengan sensor sidik jari

Ponsel OPPO F1s ini juga dikemas dengan banyak fitur, Salah satunya adalah teknologi pemindai sidik jari untuk fitur pendukung keamanan dan privasi.

Sidik jari OPPO F1 dapat menyimpan dua sidik jari yang berbeda. Untuk mengakses sensor sidik jari F1s terletak pada tombol home. Sensor sidik jari ponsel Oppo ini sangat responsif. Bahkan dari mode terkunci, Anda dapat langsung membuka akses ke smartphone dalam waktu kurang dari satu detik.

Selain sensor sidik jari, OPPO F1s juga dilengkapi dengan fitur lain, seperti dukungan jaringan 4G LTE, gesture control, Bluetooth, Accelerometer, Compass dan screen Flash. HP ini sayangnya tidak dilengkapi dengan sensor Gyroscope sehingga kamu tidak bisa menggunakannya untuk bermain game berbasis VR ya

Sedangkan untuk antarmuka, HP OPPO F1s menjalankan Color OS 3.0 berbasis Android 5.1. Dengan sistem operasi Android 5.1 dan antarmuka Color OS 3.0, ponsel ini dapat memberikan performa yang lebih cepat dibandingkan Color OS 2.1 saat digunakan untuk screen scrolling dan berpindah antar aplikasi.

Kelebihan dan Kekurangan OPPO F1s

Kelebihan OPPO F1s

  • Desain terbuat dari metal sehingga terkesan premium
  • Layar dilapisi kaca 2.5D dan Gorilla Glass
  • Kamera selfie OPPO F1s 16MP dengan Screen Flash untuk di ruang gelap
  • Kinerja smartphone cukup bisa diandalkan di kelasnya
  • Dilengkapi sensor fingerprint yang responsif.
  • Daya tahan baterai 3075 mAh yang cukup awet
  • Dibekali 3 slot dalam 1 tray untuk SIM Card dan memori eksternal

Kekurangan OPPO F1s:

  • Baterai tidak bisa dilepas-pasang, non-removable
  • Belum memiliki fitur VOOC Fast Charging sehingga butuh waktu lama untuk mengecas
  • Tidak memiliki sensor Gyroscope, tidak bisa digunakan untuk VR
  • Kamera belakang "hanya" 13MP
  • Resolusi layar hanya sebatas kualitas HD
  • Layar belum AMOLED
  • Tidak ada Radio FM 

Harga oppo f1s ram 4/32

Saat pertama kali diluncurkan, harga OPPO F1s dibanderol di ponsel kelas menengah. Namun kini harganya bisa jadi semakin terjangkau dengan banyaknya rilisan HP dari OPPO setelahnya. Saat ini harga oppo F1s di bandrol kisaran harga Rp. 950.000 hingga Rp. 1 juta, Temukan juga HP oppo Terlaris lainnya di situs resmi oppo

Itulah  ulasan Spesifikasi oppo f1s ram 4/32 HP lawas Paling Laris yang dapat di sampaikan. semoga bisa bermanfaat.

Post a Comment for " Spesifikasi oppo f1s ram 4/32 HP lawas Paling Laris"