Spek Oppo Reno 4f Ram 8/128 Lengkap dengan Harga

Oppo kembali meluncurkan Reno 4f yang lebih keren, dari type sebelumnya yaitu oppo Reno4 dan Reno4 pro. Oppo Reno 4F di ketahui memiliki kelebihan dari segi desain yang lebih menawan dari sebelumnya dan kamera lebih apik.  

OPPO Reno4 F ini hanya memiliki tebal 7,48mm dan berat hanya 164g, serta bagian tepi ponsel ini juga sangat halus sehingga sangat nyaman untuk digenggam. Selain itu, ponsel ini hadir dengan layar Super AMOLED berukuran 6,43 inci.

Layar Oppo Reno 4f

Resolusi layarnya sendiri Full HD Plus yakni 1080 x 2400 piksel dengan kontras dinamis. Kecerahan maksimumnya mencapai 800 nits, sangat cocok untuk menggunakan ponsel Anda di luar ruangan. Tampilan layar lebih mudah dilihat meski di bawah sinar matahari.

Soal rasio screen-to-body sekitar 84,5%, sehingga layar terlihat lebar. Selain itu, ponsel ini menggunakan lubang ganda untuk kamera depan yang bertujuan untuk mengoptimalkan notch di sekitar kamera hingga milimeter.

Dilengkapi dengan layar berukuran besar tentunya sangat nyaman untuk menikmati konten visual seperti foto, video, dan game. Serial ini bukan main-main. Kamera utama terdiri dari 4 kamera, resolusi kamera utama 48M, bukaan lensa f/1.7 (wide), 8 MP, bukaan lensa f/2.2 (ultra wide), 2 MP, bukaan lensa f. 2 MP dengan bukaan lensa /2.4 (kedalaman) dan f/2.4 (kedalaman).

Kamera Oppo Reno 4f

Resolusi kamera depan kini menjadi 16 MP pada bukaan lensa f/2.4 (sudut lebar) dan 2 MP pada bukaan lensa f/2.4 (kedalaman). Kualitas kameranya juga salah satu yang terbaik di kelasnya.

Tentunya kamera ponsel ini juga dilengkapi dengan fungsi AI yang sangat serbaguna: AI Super Night Portrait, AI Color Portrait, AI Night Flare Portrait, AI Super Clear Portrait, dan AI Beautification 2.0. . Ia juga memiliki fitur bokeh lensa ganda, sehingga Anda dapat menerapkan efek bokeh pada foto dan video dengan banyak orang.

Kapasitas Baterai oppo Reno 4f

OPPO Reno4 F dibekali baterai berkapasitas 4000mAh yang memberikan daya tahan baterai 10 jam dengan penggunaan normal. Menariknya lagi, ponsel ini hadir dengan teknologi pengisian cepat 18W. Teknologi ini memungkinkan pengisian daya dalam 5 menit. Hasilnya, Anda bisa berbicara selama 2 jam, mengakses Instagram selama 1 jam, dan menonton video YouTube selama 1 jam.

Selain itu, ponsel ini dilengkapi dengan mode hemat daya super yang menghemat masa pakai baterai penting setelah 6 kali penggunaan. Ini ditenagai oleh chipset MediaTek Helio P95 dan memiliki RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Perpaduan chipset, RAM, dan penyimpanan internal ultra besar ini membuat multitasking dan bermain game di berbagai aplikasi menjadi lancar sepenuhnya di OPPO Reno4 F. Selain itu, Anda juga dapat menambahkan penyimpanan eksternal jika dirasa penyimpanan yang tersedia masih kurang.

OPPO Reno4 F juga punya sesuatu yang menarik. Hadirnya fungsi sensor gerakan udara untuk menerima panggilan. Oleh karena itu, Anda dapat melakukan panggilan dengan pergerakan udara 20-50cm tanpa menyentuh ponsel ini. Cukup angkat tangan sesuai jarak yang disarankan untuk menjawab panggilan.

Spek Oppo Reno 4f Ram 8/128 lengkap dengan Harga

Tampilan
Layar 6.43"
Kedalaman Piksel 409ppi
Resolusi Layar 1080 x 2400pixels
Anti Air Tidak
Teknologi Layar Super AMOLED
Kamera
Kamera Utama 48 + 8 + 2 + 2MP
Kamera Selfie 16 + 2MP
Tipe Kamera Quad Kamera
Resolusi Video 4K
Memori
Penyimpanan 128GB
RAM 8GB
Memori yang Dapat Diperluas Ya
Desain
Berat 164g
Material Bodi Kaca, Plastik
Dimensi (W x H x D) 160.1 x 73.7 x 7.4mm
Baterai
Kapasitas Baterai 4000mAh
Charging Fast Charging
Platform
Chipset MediaTek Helio P95
Prosesor Inti Octa Core
Sistem Operasi Android
Versi OS 10
Jaringan
Dual SIM Ya
SIM Card Nano-SIM
Koneksi
USB Connectors Type-C
5G Tidak
NFC Tidak
Wi-Fi Standard 802.11 a/b/g/n/ac
Warna
Warna Matte Black, Putih Metalik
Fitur
Pemindai Sidik Jari Ya
Face Recognition Tidak
Harga
Harga Resmi 3.999.000

Keunggulan

  • Cocok dipakai bermain game
  • Layar Super AMOLED
  • Hasil kamera yang memuaskan
  • Baterai awet
Kekurangan
  • Fast charging kurang memuaskan
  • Tidak ada fitur AI Monochrome
  • Tidak ada lensa telefoto
  • NFC tidak didukung

Post a Comment for "Spek Oppo Reno 4f Ram 8/128 Lengkap dengan Harga"