Benarkah Internet Gratis Mode Pesawat? Ikuti Cara ini

Benarkah Internet Gratis Mode Pesawat - Saat ini anda sedang mencari Internet Gratis Mode Pesawat. Cekinhp.com akan memberikan informasi Benarkah Internet Gratis Mode Pesawat?Pertanyaan ini sering muncul di group media sosial. Hampir semua orang menggunakan data internet setiap hari baik untuk browsing, live streaming atau kebutuhan kerja lainnya. Berapa banyak biaya yang di keluarkan untuk membeli data internet yang Anda inginkan? tentu sangat mahal dan membuat kantong kita kosong hanya untuk membeli paket data internet.

Maka sangat tepat jika Anda mebaca artikel ini sampai tuntas untuk mendapatkan jawaban Benarkah Internet Gratis Mode Pesawat? Ada kode rahasia dial telepon  yang bisa di gunakan untuk memperoleh internet gratis. 
Sebelum langsung mengikuti cara ini Internet Gratis Mode Pesawat, saya ingin mengucapkan terima kasih terlebih dahulu kepada yang sudah berlangganan di cekinhp.com untuk mendapatkan update artikel terbaru dan bagi yan g belum untuk segera berlangganan dengan menekan tombol subscibe in a reader di pojok kanan bawah.

Ikuti Cara ini Panduan  Interent Gratis Mode Pesawat :

Langkan Pertama
Aktifkan mode pesawat dengan masuk ke menu settingan.
  1. Pilih 'wireless and networks'.
  2. Pilih 'more'.
  3. Pilih 'airplane mode/mode pesawat'.
Cara cepat untuk mengaktifkan mode pesawat adalah dengan membuka notification bar.
Langkah kedua 
  1. Lakukan dial
  2. Setelah ponsel dalam keadaan airplane mode, buka dial pad.
  3. Ketik kode berikut *#*#4636#*#*
 
Secara otomatis akan mucul layar pilihan.
  1. Pilih jaringan yang akan digunakan contohnya WCDMA, LTE, GSM.
  2. Tekan tombol Turn On Radio.
  3. Geser layar ke bagian atas, tekan Run Ping Tes.
  4. Setelah Ping berjalan, lihat informasi data yang ditampilkan.
  5. Bila GPRS Service menunjukan status Connected, maka proses berhasil.
Baca Cara Internet Gratis Kartu 3 Terbukti 100% Work Terbaru 2018

Pilih jaringan

Turn On Radio
Run Ping Tes.
Kembali ke pertanyaaan di atas Benarkah Internet Gratis Mode Pesawat itu? Silahkan Jawab Sendiri setelah melakukan Panduan Internet Gratis Mode Pesawat, Menurut saya sendiri Itu benar ternyata panduan nya bisa untuk internet gratis mode pesawat, tetapi  yang perlu di ingat tidak sepenuhnya internet mode pesawat itu gratis, tetap memakan kuota tetapi tidak sebanyak saat menggunakan mode normal biasanya.

Internet mode Pesawat ini bisa di gunakan hanya untuk membantu Anda ketika kita berada di dalam sebuah pesawat.
Website cekinhp.com selalu berusaha menampilkan informasi yang relevan dengan data dan pencarian yang Anda butuhkan. Namun bukan hanya  Internet Gratis Mode Pesawat, website ini merupakan Review, Spesifikasi, dan Harga HP, Andorid, Apple Terbaru dan Terlengkap 2018 dari berbagai brand ponsel seperti; Acer, Advan, AlCatel, Apple, Asus, Axioo, Blackberry, Coolpad, Cross, Dell, Evercoss, Google, Himax, HP, HTC, Huawei, IMO, Infinix, Lenovo, LG, Meizu, Microsoft, Mito, Motorola, Nokia, OnePlus, Oppo, Panasonic, Philips, Polytron, Samsung, Sharp, Smartfren, Sony, Spesifikasi, Toshiba, Vivo, Vodafone, Wiko, Xiaomi, ZTE, serta informasi ponsel menarik lainnya. Mudah-mudahan informasi ini dapat bermanfaat buat Anda pengunjung semuanya.

Berikut ini kami tampilkan beberapa artikel yang berkaitan dengan  Internet Gratis Mode Pesawat juga telah diperbarui pada bulan ini 2018