Harga OPPO F9 Terbaru di Olshop Indonesia

Harga OPPO F9 Terbaru di Olshop Indonesia - Oppo F9 Saat ini sedang banyak di perbincangkan di Indonesia mulai dari kekurangan, kelebihan dan harga. Seminggu berselang usai menggelar daftar peluncuran di Vietnam serta Malaysia, OPPO akhirnya menggembol F9 ke Indonesia. Sebagaimana dugaan Anda, ponsel itu tidak lain adalah suksesor dari OPPO F7 yang sudah beredar resmi sejak April silam.
Harga OPPO F9 Terbaru di Olshop Indonesia

OPPO tampil cantik pada saduran panel berpola pecahan permata dengan pilihan corak peringkat Sunrise Red dan Twilight Blue. Layarnya yang berukuran 6. 3 inci beserta resolusi full HD+ dihiasi oleh notch berukuran amat kecil. Mereka menyebutnya "Waterdrop Screen". Rasio screen-to-body F9 mencapai 90. 8 bayaran.

Perangkat ini disokong sambil chipset Helio P60 dengan RAM 4GB ataupun 6GB. Kapasitas storage-nya 64GB yang tentunya masih bisa diperluas dengan microSD secara total maksimum 256GB.

Di lebar fotografi, OPPO F9 disematkan dual-camera utama 16MP f/1. 8 + 2MP f/2. 4. Kamera inferior ini berfungsi untuk menimbang daya objek sehingga siap menciptakan gambar berefek bokeh. Kemudian kamera depannya sedang mengijabkan resolusi 25MP beserta diafragma lensa f/2. 0. Indah kamera depan ataupun alat potret belakang sama-sama sudah dibantu oleh teknologi kesigapan rekaan atau AI.

Selebihnya, pengguna dapat menikmati berbagai konektivitas lengkap yang pada antaranya meliputi Bluetooth 4. dua, dual jaringan 4G VoLTE, NFC, hingga pengawasan periksa jari. Smartphone itu dengan otomatis menggunakan UI ColorOS 5. 2 & bertindak pada sistem sistem Android 8. 1 Oreo.

Informasi yang Anda cari adalah mengenai Harga OPPO F9 Terbaru di Olshop Indonesia . Berikut ini kami tampilkan artikel yang berkaitan dengan Harga OPPO F9 Terbaru di Olshop Indonesia  dan juga beberapa iklan yang bisa Anda jadikan sebagai salah satu referensi dan perbandingan, serta untuk membantu website ini agar dapat terus berjalan memberikan informasi bagi Anda semua.

Harga OPPO F9 Terbaru di Olshop Indonesia 

Nama Toko Harga
Lazada Rp 3.975.000
TangCity Mall Rp 3.999.000
erafone Rp 4.299.000
Mega Bekasi Hypermall Rp 4.299.000
Plaza Kalibata Rp 4.350.000

Susunan pre-order khusus untuk versi 4GB/64GB dengan gaji pangkat Rp4. 299. 000 juta telah dibuka mulai 24 Agustus lalu serta hendak ditutup pada tarikh Kamis 30 Agustus setelah di beberapa e-commerce sebagaimana Shopee, Lazada, Akulaku, Blibli, Tokopedia, JD. id, dan toko-toko ritel OPPO. Pajak sah ponsel ini bukan bertentangan jauh dengan harga resmi OPPO F7 tatkala pertama-tama dipasarkan, yakni Rp4. 199. 000.
Baca juga
10 Daftar Harga HP ASUS Murah Terbaru September 201810 Daftar Harga Hp Samsung Terbaru September 2018
Website cekinhp.com selalu berusaha menampilkan informasi yang relevan dengan data dan pencarian yang Anda butuhkan. Namun bukan hanya Harga OPPO F9 Terbaru di Olshop Indonesia , website ini merupakan Review, Spesifikasi, dan Harga HP, Andorid, Apple Terbaru dan Terlengkap 2018 dari berbagai brand ponsel seperti; Acer, Advan, AlCatel, Apple, Asus, Axioo, Blackberry, Coolpad, Cross, Dell, Evercoss, Google, Himax, HP, HTC, Huawei, IMO, Infinix, Lenovo, LG, Meizu, Microsoft, Mito, Motorola, Nokia, OnePlus, Oppo, Panasonic, Philips, Polytron, Samsung, Sharp, Smartfren, Sony, Spesifikasi, Toshiba, Vivo, Vodafone, Wiko, Xiaomi, ZTE, serta informasi ponsel menarik lainnya. Mudah-mudahan informasi ini dapat bermanfaat buat Anda pengunjung semuanya.

Berikut ini kami tampilkan  artikel yang berkaitan dengan Harga OPPO F9 Terbaru di Olshop Indonesia  juga telah diperbarui pada bulan September 2018