Intip Samsung Galaxy S10 Akan Segera Rilis

Intip Samsung Galaxy S10 Akan Segera Rilis  - Akan ada banyak ponsel Samsung untuk dipilih mulai tahun depan. Menurut catatan terbaru oleh analis Ming-Chi Kuo (melalui Business Insider), Akan rilis Samsung Galaxy S10 yang akan datang dalam tiga ukuran: 5,8, 6,1 dan 6,4 inci.

Jika itu terdengar akrab, itu mungkin karena Apple dikabarkan meluncurkan tiga iPhone baru musim gugur ini, dengan dua model yang lebih kecil dalam ukuran yang sama dan yang terbesar hanya sedikit lebih besar di 6,5 inci.
Galaxy S10 mungkin memiliki banyak pilihan saat diluncurkan (foto: Samsung Galaxy S9)
Dua model Galaxy S10 yang lebih besar akan dipasarkan sebagai premium, dan akan lebih mahal, Kuo mengklaim. Varian terkecil akan sedikit lebih murah dan tidak memiliki beberapa fitur premium.
Perhatikan bahwa dalam kasus Apple, laporan mengatakan bahwa varian iPhone terkecil dan terbesar akan menjadi model premium dan akan memiliki layar OLED, sedangkan varian 6,1 inci akan lebih murah dan hanya akan memiliki layar LCD.

Galaxy S10 mendatang akan menggunakan teknologi pembaca sidik jari di bawah layar, menurut Kuo. Ini telah menjadi fitur yang dikabarkan dari semua flagship Samsung dalam dua tahun terakhir, tetapi itu tidak pernah berhasil, mungkin karena masalah keandalan. Sementara itu, beberapa pembuat ponsel Cina, termasuk Vivo dan Huawei, telah meluncurkan ponsel dengan sensor sidik jari, dengan hasil yang beragam.
Hanya model 6,1 inci dan 6,4 inci yang memiliki sensor sidik jari di bawah layar, Kuo mengklaim. Perangkat terkecil, paling murah akan (agak mengejutkan) memiliki sensor sidik jari di sisinya.
Kuo juga mengatakan ponsel akan memiliki teknologi pemindaian wajah 3D, rumor yang pernah kami dengar sebelumnya. Namun, Samsung mungkin akan sangat memasarkan sensor sidik jari yang baru, karena ini akan menjadi pembeda besar dari Apple dan teknologi Face ID-nya.
baca juga
Perhatikan bahwa ini adalah Galaxy S10 yang sedang kita bicarakan, dengan kemungkinan tanggal rilis pada musim semi 2019. Ponsel Samsung berikutnya yang akan keluar kemungkinan adalah Samsung Galaxy Note 9, yang akan datang pada bulan Agustus. Menurut rumor, ponsel ini akan memiliki desain yang mirip dengan model tahun lalu, dengan sensor sidik jari di bagian belakang.