Kelebihan Oppo A3s dan Spesifikasi

Kelebihan Oppo A3s dan Spesifikasi - Setelah berhasil rilis Oppo Find X di Indonesia, kini oppo kembali menghadirkan produk terbarunya yaitu oppo A3s. Oppo A3s dari segi tampilan desain yang sangat menarik dan juga spesifikasi yang cukup tinggi. Smartphone oppo A3s ini dilengkapi poni atau Notch, dengan harga yang terjangkau, sehingga menjadi salah satu pilahan alternatif untuk Adana yang ingin membeli hp model baru yang kekinian.

Kelebihan Oppo A3s dan Spesifikasi
Saat ini Oppo A3s Sudah tersedia di pasar Indonesia setaip hari baik secara offline maupun online. Harga oppo A3s saat ini di bandrol dengan harga yang cukup murah yaitu Rp. 2.699.000. Jadi jika Anda ingin memiliki hp dengan keluaran terbaru maka sangat tepat untuk membeli hp oppo a3s ini.

Spesifikasi Oppo A3s

BodiPlastik
LayarIPS LCD, 6.2 inches, 720 x 1520 pixels, 19:9 ratio (~271 ppi density)
Jaringan4G LTE
Sistem OperasiAndroid 8.1 (Oreo) + Color OS
ChipsetQualcomm SDM450 Snapdragon 450
ProcessorOcta-core 1.8 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 506
Ram4 GB
Memori64 GB, microSD, up to 256 GB (dedicated slot)
Kamera BelakangDual: 13 MP (AF) + 2 MP (no AF, depth sensor), LED flash
Kamera Depan8 MP
SensorAccelerometer, proximity, compass
BateraiNon-removable Li-Ion 4230 mAh battery
Lihat juga Spesifikasi oppo find x

Oppo A3s saat ini menjadi salah satu pilihan bagi para pengguna smartphone karena harga yang sangat terjangkau dan mempunyai desain yang bagus. Untuk mengetahui kelebihan oppo A3s lainnya berikut akan di jelaskan di bawah ini secara rinci.
baca juga Harga Oppo A3s di Indonesia
Namun sebelum kita bahas mengnai kelebihan oppo A3s cekinhp ingin mengajak Anda dulu menekan tombol subsribe in a reader untuk mendapatkan artikel terbaru dari cekinhp. dan saya ucapkan terma kasih bagi yang sudah menekan tombol tersebut.

Kelebihan Oppo A3s

Desain Tampilan Oppo A3s

Smartphone ini memilik desain yang terlihat mewah, meskipun memiliki resolusi yang kecil tetapi memiliki lebar layar 6,2 inci menjadikan oppo A3s untuk bermain game dan menonton film. Selain itu Oppo A3s mempunyai resolusi 720 x 1520 pixels dan juga memakai layar berasio 19:9 yang menghasilkan kerapatan sebesar 271 ppi, sehingga tetap mampu menampilkan foto dan video dengan tajam serta jernih.

Kapasitas baterai yang besar

Oppo A3s berkapasitas 4.230 mAh ini adalah smartphone kapasitas baterai sangat besar dan didukung layar beresolusi HD+ yang otomatis bisa mengoptimalkan daya tahan baterai Oppo A3s agar bisa bertahan seharian penuh dengan satu kali pengisian daya baterai.

Spesifikasi perangkat hardware

Smartphone oppo A3s dipacu dengan processor Octa Core 1.8 Ghz Cortex-A53 yang berasal dari chipset Qualcomm Snapdragon 450 ini sebanding dengan harga Oppo A3s, untuk mengimbangi kecepatan yang dimilikinya hp ini juga tidak lepas dari GPU bertipe Adreno 506.

Kemampuan camera sebagai fotografi

Oppo A3s memiliki dual kamera yang menggabungkan lensa 13 Megapixel dengan aperture f/2.2 dan kamera depth sensor untuk menghasilkan foto bokeh yang memiliki resolusi 2 Megapixel serta aperture f/2.4. Kamera pada oppo A3s layaknya kamera profesional ataupun smartphone mahal mampu menghasilkan foto bokeh. Oppo A3s juga bisa merekam video beresolusi Full HD 1080p@30fps dan dibekali beberapa fitur pendukung, seperti LED Flash dan Autofocus.

Kekurangan Oppo A3s

  • Tidak dilengkapi sensor pemindai sidik jari
  • Kapasitas baterainya memang sangat besar, namun belum dioptimalkan oleh fitur Fast Charging
  • Resolusi layarnya belum Full HD
  • Hanya memiliki Ram berkapasitas 2GB dan memori internal 16GB
Website cekinhp.com selalu berusaha menampilkan informasi yang relevan dengan data dan pencarian yang Anda butuhkan. Namun bukan hanya Kelebihan Oppo A3s dan Spesifikasi, website ini merupakan Review, Spesifikasi, dan Harga HP, Andorid, Apple Terbaru dan Terlengkap 2018 dari berbagai brand ponsel seperti; Acer, Advan, AlCatel, Apple, Asus, Axioo, Blackberry, Coolpad, Cross, Dell, Evercoss, Google, Himax, HP, HTC, Huawei, IMO, Infinix, Lenovo, LG, Meizu, Microsoft, Mito, Motorola, Nokia, OnePlus, Oppo, Panasonic, Philips, Polytron, Samsung, Sharp, Smartfren, Sony, Spesifikasi, Toshiba, Vivo, Vodafone, Wiko, Xiaomi, ZTE, serta informasi ponsel menarik lainnya. Mudah-mudahan informasi ini dapat bermanfaat buat Anda pengunjung semuanya.
baca juga Bocoran samsung galaxy S10 mengalahkan Iphone tercepat
Berikut ini kami tampilkan beberapa artikel yang berkaitan dengan Kelebihan Oppo A3s dan Spesifikasi juga telah diperbarui pada bulan Juli 2018