Harga Xiaomi Mi5 Terbaru Oktober 2018 dan Spesifikasi

Harga Xiaomi Mi 5 Terbaru - Ada beberapa jenis smartphone seperti hp Xiaomi Mi5 yang telah rilis pada awal tahun lalu yang bisa anda lihat dan pahami mengenai spesifikasi dan harga Xiaomi Mi5 terbaru untuk anda. Anda harus memperhatikan dengan baik mengenai spesifikasi yang ditawarkan oleh anda dalam smartphone ini karena bisa jadi anda tertarik dengan smartphone ini ketimbang dengan smartphone yang lain. Tentunya, smartphone ini merupakan regenerasi dari smartphone sebelumnya yang telah memberikan anda kepuasan dalam spesifikasinya. Dalam smartphone Xiaomi Mi5 terbaru ini akan memberikan anda spesifikasi yang memuaskan yang akan sesuai atau bahkan lebih melebihi harapan anda dan anda akan merasa sangat beruntung karena itu.
Spesifikasi Xiaomi Mi5
Spesifikasi Xiaomi Mi5
Tahukah anda? Anda akan mendapatkan spesifikasi hp Xioami Mi5 yang sangat anda inginkan untuk melengkapi keseharian anda dengan menggunakan smartphone ini karena spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone ini akan membuat anda terkagum-kagum oleh itu. Anda akan mendapatkan sistem processor dengan menggunakan octa core yang akan menemani anda dalam menjalankan semua aplikasi yang anda inginkan, yang dibantu dengan RAM yang mempunyai kapasitas yang besar yang akan memudahkan anda dalam menyimpan semua data yang anda perlukan dengan kapasitas RAM sebesar 3 GB. Anda bisa menyimpan banyak data yang anda perlukan untuk keseharian anda dan anda tidak perlu khawatir mengenai tempat yang tersedia untuk penyimpanan data tersebut karena tentunya smartphone ini bisa di lengkapi dengan microSD yang akan anda butuhkan.
Harga Xiaomi Mi5
Harga Xiaomi Mi5
Tidak hanya berhenti di tingginya spesifikasi pada RAM dan processor saja, namun smartphone Xiaomi Mi5 ini akan memberikan anda kepuasan yang tiada bandingannya dan akan sangat cocok jika anda adalah seorang yang gemar mengoleksi foto-foto maupun foto pribadi, bersama teman dan yang lainnya. Anda harus membeli smartphone ini karena hp Xiaomi terbaru Mi5 akan memberikan anda kamera belakang sebesar 20,7 MP dan kamera depan yang akan memanjakan anda karena beresolusi sebesar 8 MP. Lalu, apa lagi yang anda tunggu untuk membeli kemewahan yang telah ditawarkan oleh smartphone ini? Apakah semua spesifikasi Xiaomi Mi5 ini meragukan anda untuk membelinya?

Spesifikasi Xiaomi Mi5

Simcard Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Jaringan GSM, CDMA, HSPA, EVDO, LTE
Layar IPS LCD 5.0 inchi, Resolusi 1080 x 1920 pixels
Sistem Operasi Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820
Prosesor Dual-core 1.8 GHz Kryo, dual-core 1.6 GHz Kryo - Standard edition, Dual-core 2.15 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo - other editions
Kapasitas Memory 32/64 GB, microSD up to-
RAM 3 GB
Kamera Depan 4 MP
Kamera Belakang 16 MP, phase detection autofocus, OIS (4-axis), dual-LED (dual tone) flash
Fitur Kamera 1/2.8" sensor size, 1.12 �m pixel size, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
Baterai Non-removable Li-Ion 3000 mAh
Pilihan Warna Black, White, Gold, Ceramic

Harga Xiaomi Mi5

Anda tidak usah merasa ragu untuk membeli smartphone yang sangat bergengsi ini, karena smartphone ini akan memberikan anda kenyamanan dan kepuasan ketika sedang memakainya. Namun, anda harus siap-siap merogoh kantong yang lebih dalam untuk mendapatkan smartphone ini karena bagaimanapun juga spesifikasi yang tinggi membutuhkan harga yang cukup tinggi juga.

Harga yang ditawarkan berkisar antara 5 juta rupiah. Tetapi anda harus mempertimbangkan lebih lanjut untuk memilih dan membeli smartphone ini karena spesifikasi dan harga Xiaomi Mi5 ini sangat menarik dan sayang jika anda lewatkan begitu saja.

Harga Xiaomi Mi 5 32GB Terbaru Rp. 4,2 jutaan
Harga Xiaomi Mi 5 64GB Terbaru Rp. 4,8 jutaan
Untuk informasi Harga dan tipe hp Xiaomi terbaru dapat anda lihat pada halaman berikut : Daftar harga hp Xiaomi Android Terbaru

Itulah sedikit review spesifikasi dan harga xiaomi mi 5 yang bisa kai sampaikan, semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda yang sedang mencari handphone terbaru dengan brand Xiaomi.