Harga Xiaomi Redmi 2 Prime Terbaru 2018 dan Spesifikasi RAM 2 GB Kamera 8 MP



Harga XIAOMI Redmi 2 Prime Setelah sukses dengan Redmi 2, XIAOMI baru-baru ini membuat penerus ponsel terlaris di pasar. Xiaomi Redmi 2 Prime adalah pelengkap sempurna untuk versi Redmi sebelumnya 2. Redmi 2 Prime pastinya memiliki banyak kelebihan dibandingkan pendahulunya, meskipun keduanya mirip karena mereka datang dengan ukuran layar dan ruang yang sama.
Xiaomi Redmi 2 Prime Terbaru 2018

Kinerja Xiaomi Redmi 2 Prime

Dalam hal kinerja, Redmi 2 Prime hadir dengan komponen perangkat keras yang lebih andal daripada versi sebelumnya. Prime mengusung prosesor quad-core Cortex-A53 pada 1,2 GHz, setara dengan Redmi 2, tetapi dukungan 2 GB RAM akan membuat kedua performanya berbeda. Untuk grafisnya, XIAOMI didasarkan pada Adreno 306 GPU, yang bagus untuk smartphone kelas satu. Untuk memori internal, smartphone ini dilengkapi dengan 16 GB memori yang diperluas. Selain itu, dukungan slot microSD juga tersedia. Dengan Spesifikasi Jalur Dapur, Redmi 2 Prime akan menjalankan Android KitKat.

Layar Xiaomi Redmi 2 Prime

Ponsel Xiaomi terbaru hadir dengan kartu SIM ganda pada versi 4.7 atau yang lebih lama. Ini memiliki layar 720x1280 piksel dengan kerapatan 312 dpi. Layar IPS LCD akan memiliki gambar yang jelas dan menyenangkan, tentu saja. Selain itu, Xiaomi juga menyertakan antarmuka terbarunya, MIUI 7 di Xiaomi Redmi 2 Prime.
baca juga HP Android China Terbaik Harga 2 Jutaan

Camara Xiaomi Redmi 2 Prime

Seperti yang bisa kita harapkan dari ponsel pintar yang diproduksi oleh Xiaomi, kamera ponsel pintar ini sangat mengesankan. The Cheyomi Redmi 2 Prime hadir dengan dua kamera, kamera 8-megapiksel di belakang dan kamera 2-megapiksel di bagian depan. Tidak ada keraguan bahwa smartphone Xiaomi memiliki kemampuan gambar yang luar biasa. Kamera ini juga dilengkapi dengan fungsi flash LED dan fungsi fokus otomatis.
Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Prime
Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Prime

Konektivitas Xiaomi Redmi 2 Prime

Di sisi Konektivitas Xiaomi Redmi 2 Prime, kita dapat menemukan teknologi 4G LTE terbaru, yang merupakan jaringan berkecepatan tinggi pada smartphone ini. Selain dukungan 4G LTE, kami juga dapat menikmati Internet dari EDGE ke HSPA. Fitur tambahan lainnya seperti WiFi, Bluetooth, dan touchpoint portabel juga tersedia.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Prime

Simcard Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Jaringan GSM, HSPA, LTE
Layar IPS LCD 4.7 inchi, Resolusi 720 x 1280 pixels
Sistem Operasi Android OS, v4.4.4 (KitKat)
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
Prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
Kapasitas Memory 16 GB, microSD up to 32 GB
RAM 2 GB
Kamera Depan 2 MP
Kamera Belakang 8 MP, autofocus, LED flash
Fitur Kamera 1.4 m pixel size, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR
Baterai Removable Li-Ion 2200 mAh
Pilihan Warna White, Dark gray

Harga Xiaomi Redmi 2 Prime

Untuk harga ponsel terbaru Xiaomi Redmi 2 Prime saat ini di kisaran 1,4 juta rupee hingga 1,7 juta rupee, perlu diingat bahwa harga ini dapat berubah sewaktu-waktu dan umumnya setiap kota akan memiliki harga yang berbeda.

Harga Xiaomi Redmi 2 Prime Terbaru Rp. 1.799.000
Harga Xiaomi Redmi 2 Prime Bekas Rp. -
baca juga Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note
Ini adalah informasi yang dapat kami berikan mengenai pendapat, spesifikasi dan harga dari Xiaomi Redmi 2 Prime. Bagi Anda yang ingin memperbarui informasi terbaru selalu tentang perangkat keras terbaru, jangan lupa untuk selalu mendengarkan daftar harga terbaru ponsel Xiaomi di sini.